Beranda Headline Lagi, Foto Wabup Jimmy Tak Dipasang Dalam Kegiatan Pemkab Karawang

Lagi, Foto Wabup Jimmy Tak Dipasang Dalam Kegiatan Pemkab Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Entah karena tidak adanya aturan, maupun ketentuan yang baku, atau tidak adanya pemahaman tentang Ketata Negaraan yang dimiliki penyelenggara aparatur pemerintahan di Lingkup pemerintahan Kabupaten Karawang ataupun penyelenggara acara, yang seringkali dalam acara resmi yang sekupnya tingkat kabupaten, sering memperlihatkan sesuatu yang janggal.

 

Dan kejanggalan pun kali ini terjadi untuk kesekian kalinya dimana foto Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari kembali tidak dipasang di backdrop atau spanduk kegiatan resmi yang mengatasnamakan Pemkab Karawang.

Kali ini, foto Wakil Bupati tidak ada di spanduk kegiatan dzikir dan tawasulan menjelang HUT Karawang ke-386 tahun yang digelar di Kompleks Pemakaman Adipati Singaperbangsa, Jumat (13/9/2019) malam.

Dari pantauan Tvberita.co.id di lokasi, dalam spanduk kegiatan tersebut hanya dipasang foto Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Padahal diketahui sebelumnya, kegiatan dzikir dan tawasulan tersebut masuk dalam rangkaian kegiatan resmi yang tercantum dalam jadwal rangkaian HUT Karawang ke 386 tahun.

Dan kegiatan tersebut pun dihadiri langsung oleh Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna, para pejabat pemkab, camat, kepala desa sampai masyarakat umum.

Diduga karena kecewa, Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari yang terlihat hadir dalam kegiatan itu, terlihat izin pamit tidak mengikuti kegiatan sampai selesai.

Sampai berita ini diturunkan, setelah dikonfirmasikan Tvberita.co.id, Sabtu (14/9), belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh pihak penyelenggara kegiatan. (Nna/kie)

Artikel sebelumnyaOptimalkan Layanan, Bapenda Integrasikan Pembayaran Pajak Melalui Sistem Online
Artikel selanjutnyaKetua Gerindra Karawang: Indonesia Kehilangan Putra Terbaik, Selamat Jalan Pak Habibie