Beranda Headline Luluskan Angkatan Kedua, SD Islam Al-Azhar Gelar Tasyakur Ketamatan

Luluskan Angkatan Kedua, SD Islam Al-Azhar Gelar Tasyakur Ketamatan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- SD Islam Al-Azhar 41 Galuh Mas Karawang melakukan tasyakuran ketamatan kelas VI angkatan kedua, Minggu (26/6) di Ballroom Hotel Mercure Karawang.

Kegiatan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Alquran yang dibacakan oleh siswa SD Islam Al-Azhar 41 Karawang.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah. Lalu sambutan Ketua Umum YBPIG (Yayasan Bina Prestasi Indonesia Gemilang), dan sambutan dari Pengawas YPIA (Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar).

Usai sambutan, acara berlanjut ke prosesi wisuda yang ditandai dengan pengalungan cinderamata kelulusan dan pemberian hadiah ujian sekolah kepada masing-masing wisudawan.

Usai prosesi wisuda, pembawa acara mengarahkan acara ke pemberian penghargaan untuk siswa-siswa berprestasi. Kemudian, para siswa dan siswi Kelas VI mengisi kegiatan berikutnya dengan hiburan. Mereka menyanyikan lagu Teruntuk Para Bapak Ibu Guru. Guru-guru pun membalas lagu itu dengan menyanyikan lagu untuk para murid.

Kepala SD Islam Al-Azhar 41 Karawang, Ermayanti, S.Pd mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama para orangtua murid.

“Acara hari ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas selesainya anak-anak menempuh pendidikan dasar di sekolah ini. Anak-anak pun sangat senang dan bangga karena mereka meraih nilai sesuai dengan usahanya masing-masing,” katanya.

“Dua orang murid bahkan meraih nilai sempurna di mata pelajaran matematika,” tutupnya.(KB)

Komentar Facebook