Beranda Headline Menaker Disorot Masyarakat Kota Bekasi, Ini Alasannya

Menaker Disorot Masyarakat Kota Bekasi, Ini Alasannya

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dhakiri mendapat Tanggapan kurang enak dari warga Kota Bekasi. Tanggapan tersebut dilontarkan saat warga Kota Bekasi bernama Kusnadi, Warga Kayuringin, saat menggelar fun walk minggu pagi (7/4/19) bertempat di BBLK Cevest Bekasi Selatan.

 

Pasalnya, Hanif Dakhiri yang maju mencalonkan Sebagai Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Kota Depok fraksi PKB ini, seharusnya dimasa kampanye ini sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri ketenagakerjaan.

“Masih betah aja Pak Hanif dengan jabatannya sebagai Menteri, harusnya sudah cuto tuh di masa kampanye ini. Bikin acara Fun Walk di Kota Bekasi tuk menarik simpatik warga Kota Bekasi menggunakan APBN, sama aja kan dia memanfaatkan APBN tuk kampanye dengan topeng acara Funwalk,” kata Kusnadi kepada tim Tvberita.co.id.

Dari pantauan Tvberita, Kemenaker menjanjikan sudah menjadikan masifikasi pelatihan vokasi sebagai program prioritas sebagai ajang kampanye juga arahan dari Presiden Jokowi 2019 sebagai prioritas pembangunan SDM, masifikasi pelatihan vokasi, lebih digenjot.

“Ada menteri mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi, Tapi herannya ga pernah melihat si caleg ini turun sosialisasi door to door ke masyarakat. Yang ada cuma billboard dan balihonya yang segede gaban dan ujung-ujungnya sering bikin acara yang berkaitan dengan job desk kementeriannya menggunakan APBN. Bapak mau kampanye pake anggaran kementerian ya pak? Bapak Kemenaker sehat kaan ???,” cetus warga Bekasi Utata, Jemo di akun Facebook.(tim/ris)

Artikel sebelumnyaPemkab Bekasi Gandeng Kejati Jabar Sosialisasikan Pengelolaan Dana Desa
Artikel selanjutnyaWakil Wali Kota Bekasi Harap Wisudawan Implementasikan Ilmunya untuk Masyarakat