Beranda Headline Paguyuban Staf Notaris dan PPAT Resmi Dibentuk di Karawang

Paguyuban Staf Notaris dan PPAT Resmi Dibentuk di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Para Staf Notaris dan PPAT di Kabupaten Karawang membentuk wadah Paguyuban Staf Notaris dan PPAT (Paska) yang diresmikan, Senin(23/09/2019.

 

Paska sendiri dibentuk dengan tujuan silaturahmi antar anggota, selain itu kegelisahan atas aturan-aturan yang mempersulit pekerjaan.

“Kegelisahan atas aturan-aturan yang menghambat pekerjaan kita di BPN dan Bapenda. Paska Karawang juga akan bersinergi dan senantiasa beriringan dengan IPPAT,” ujar Ketua Paska Karawang, Joko Astriyanto.

Dikatakan Joko, setelah dibentuknya Paska Karawang, pihaknya akan audiensi dengan Pemkab Karawang untuk membahas hal-hal yang mempersulit Staf Notaris dan PPAT.

“Tidak hanya ke Pemkab, kita juga akan silaturahmi dengan IPPAT untuk masalah dan keluh kesah dari kawan-kawan untuk dapat dibawa dalam rapat IPPAT untuk dibahas,” paparnya.

Untuk bergabung dengan Paska Karawang, tidak dibutuhkan cara yang rumit. Menurut Joko, para staf notaris bisa langsung ke pengurus. Bahkan kata dia, Paska Karawang tidak hanya diperuntukkan Notaris dan PPAT, melainkan staf developer dan setiap hari yang berhubungan dengan Bapenda dan BPN.

“Harapannya organisasi ini bukan hanya keluh kesah melainkan ajang silaturhami jangka panjang,” tuturnya.

Paska Karawang sendiri dipimpin Ketua Joko Astriyanto, Sekretaris Uus Hidayat dan Bendahara Ratna dengan beranggotakan 30 orang sampai saat ini.(KB)

Komentar Facebook