Beranda Headline Pemkab Selalu Anggap Benar, PAN Dukung KPK Datang ke Karawang

Pemkab Selalu Anggap Benar, PAN Dukung KPK Datang ke Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Sebagai salah satu partai pengusung pemerintahan Cellica – Jimmy pada Pilkada Kabupaten Karawang lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) Karawang sangat mendukung jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Karawang.

 

Pasalnya, tidak ada satupun alasan menolak kehadiran KPK jika memang pemerintahan dijalankan secara transparansi dan akuntabel serta berjalan sesuai dengan semestinya.

“Kami, Sangat mendukung jika KPK datang ke Karawang, karena sebagai tuan rumah, Karawang tidak ada alasan apapun untuk menolak kehadiran KPK,” ungkap salah seorang Fungsionaris DPD PAN  Karawang, Nana Permana kepada Tvberita.co.id beberapa waktu lalu.

Ditegaskan Nana, Pemerintah Kabupaten Karawang itu harus bisa mengayomi masyarakatnya dan harus dapat transparan dan akuntabel dalam menjalankan roda pemerintahannya.

Menurutnya, Kaitan tentang KPK, jika bekerja dengan transparansi dan akuntabel dan sesuai dengan peraturan perundang- undangan. Tidak harus ada kekhawatiran bagi pemerintahan Cellica -Jimmy.

“Pemerintah pasti menganggap dirinya benar, Namun jika bicara soal faktual dilapangan, ya  tidak harus semuanya dinyatakan benar, selama masih banyak kritik menyerang,” paparnya lagi.

Kembali Nana menegaskan, PAN punya konsistensi agar bagaimana caranya pemerintahan yang diusung dapat berjalan lebih baik dan menjadi semakin baik hingga akhir masa jabatan mereka (Cellica-Jimmy). Dan menjalankan apa yang menjadi visi dan misi keduannya yang tertuang dalam RPJMD.

“Transparansi dan akuntabel itu sudah menjabarkan segalanya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Layani dengan baik dan berikan apa yang di butuhkan oleh KPK, sesuai dengan fungsinya masing – masing,” pungkas Bendahara DPD PAN Karawang ini santai.(nna/ris)