Beranda Headline Pemkot Bekasi Serahkan 154 Kendaraan Roda Dua ke Polrestro Bekasi Kota

Pemkot Bekasi Serahkan 154 Kendaraan Roda Dua ke Polrestro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan penandatangani penyerahan 154 hibah kendaraan roda dua ke Polres Metro Bekasi Kota sebagai bantuan opersional. penyerahan dilakukan pada acara Ngobrol Santai Forkopimda, Jumat malam (25/10).

 

“Ini adalah bentuk dari sinergitas antara Pemkot Bekasi dengan Polrestro Bekasi Kota untuk saling mendukung, karena kita tujuannya sama untuk rakyat Kota Bekasi. Alhamdulillah selama ini sinergitas terbangun dengan amat baik,” kata Rahmat Effendi kepada Tvberita.co.id.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, bantuan hibah berupa sepeda motor operasional dari Pemkot Bekasi seluruh ada 154 unit.

“Jadi 154 unit yang sudah kita terima ini sudah kita pinjam pakai sejak lama, tapi baru ini berkas penandatangannya kita formalkan bersama,” jelas dia.

Lebih lanjut kata Indarto, Walikota sangat merespon sekali, ketika pihak Polres minta agar hibah ini di formalkan dan sudah menjadi milik Polres,

” kedaraan tersebut dapat dijaga dan dirawat sebaik mungkin oleh anggota Polrestro Bekasi Kota. karena jika menunggu kendaraan dinas dari Mabes Polri itu akan lama, jadi kita manfaatkan sebaik mungkin dijaga sebaik-baiknya,” jelasnya.

Terlihat unsur Forkopimda Kota Bekasi, para OPD lingkup Pemerintah Kota Bekasi, hadir pada acara tersebut (ais/hms).