Beranda Headline Pencapaian Program Tidak Tercapai, Pj Sekda: Perlu Sinergitas Legislatif

Pencapaian Program Tidak Tercapai, Pj Sekda: Perlu Sinergitas Legislatif

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam sambutannya, Pj Sekda Kabupaten Karawang Samsuri menyampaikan jika hari ini saatnya, untuk memulai kembali bekerja, mengingat padatnya agenda-agenda kerja yang harus segera dilaksanakan.

“Agenda-agenda kerja kita sudah sangat banyak, dan Ke depan dalam waktu 6 bulan ini pekerjaan kita sudah semakin banyak, sudah harus mempersiapkan APBD Perubahan dan pembahasan APBD Murni tahun 2020,” ujar Samsuri.

Samsuri yang hadir mewakili Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna dalam kegiatan Halal Bihalal DPRD Kabupaten Karawang mengungkapkan Program-program kerja tersebut harus selesai dan diperlukan sinergi yang luar biasa baik legislatif maupun eksekutif.

“Belum lagi mungkin pembahasan Raperda – Raperda yang belum tertuntaskan, Harapan eksekutif, mari kita jalin komunikasi yang sangat baik karena pencapaian kita dari tahun ke tahun tidak mencapai 100 persen dan tentunya ini mempengaruhi kinerja pemkab dan laporan hasil kinerja Kabupaten Karawang,” ungkap Samsuri lagi menyampaikan.

Meski lanjut Samsuri, sebetulnya Kabupaten Karawamg sangat progresif, namun tetap perlu percepatan-percepatan yang luar biasa.(nna/ris)

Komentar Facebook