Beranda Headline Pengurus IPPAT Karawang Periode 2018-2021 Dilantik dan Dikukuhkan

Pengurus IPPAT Karawang Periode 2018-2021 Dilantik dan Dikukuhkan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Puluhan Pengurus Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) Kabupaten Karawang periode 2018-2021, resmi dilantik dan dikukuhkan di Hotel Brits, Rabu (6/3).

 

Hadir dalam pengukuhan Kepala Bapenda Karawang beserta jajaran, Perwakilan BPN, KPPP Karawang Utara dan Selatan, Ketua Pengwil Jabar serta sejumlah tamu undangan lainnya.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir, Semoga makin kompak dan solid untuk pengurus dan anggota,” ujar Ketua IPPAT Karawang, Titi Murni saat sambutan dihadapan pengurus.

Dikatakan Titi, dirinya berjanji akan mengemban amanat sebagai ketua sebaik-baiknya. Dirinya bertekad memajukan IPPAT Karawang dan terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

”IPPAT Karawang akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan turut berperan dalam mendukung kemajuan pembangunan di Karawang,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bapenda Karawang, Asikin mengungkapkan, kontribusi IPPAT Karawang sangat luar biasa. Terbukti dengan pendapatan dari BPHTTB paling besar hingga angka 200 Miliar. Pengukuhkan juga sebagai bukti miniatur dari NKRI yang memudahkan dan memberikan kuat payung hukum atas pengelolaan apapun yang sifatnya memudahkan warga Karawang.

“Meskipun tidak capai target, namun Tahun 2018 kita dapat 200 Miliar. Karena angka itu, tahun 2019 kita ditambah target dengan angka 213 Miliar, semoga angka itu bisa tercapai dengan dukungan IPPAT Karawang itu sendiri,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pengwil Jabar, Junaety Dames Purba mengatakan, bahwa dalam periode kepengurusannya kali ini semakin jaya dan semoga jadi percontohan bagi wilayah IPPAT lainnya.

“Semoga Karawang jadi template bagi Pengda lainnya, jaya selalu dan tentunya support anggota milenialyang lainnya,” pungkasnya.(KB)

Artikel sebelumnyaJokowi ke Karawang, Sampaikan Pesan Ini…
Artikel selanjutnyaDisambut Cellica Hadiri Kampanye, Jokowi: Terima Kasih Bupati Karawang