Beranda Headline Peserta Malaysia dan Brunei Ramaikan Body Contest HUT ke-60 Pemuda Pancasila

Peserta Malaysia dan Brunei Ramaikan Body Contest HUT ke-60 Pemuda Pancasila

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang, Jawa Barat sukses menggelar kembali “Kejuaraan Body Contest”.

 

Kehadiran keluarga besar Pemuda Pancasila menambah kemeriahan kegiatan serta menjadi motivasi bagi para atlet binaraga untuk lebih semangat lagi dalam berolahraga. Adapun bintang tamu yang hadir Atok Zali (Brunei Darusalam) dan Willy Biggers.

“Event ini sudah mendunia, dengan setiap tahun kita lakukan untuk peringati hari jadi Pemuda Pancasila (PP) yang momen kali ini sudah ke-60 tahun,” ujar Ketua MPC PP Kabupaten Karawang, Rachmat Gunadi di Hotel Swiss Bellin, Minggu (27/10/2019).

Gunadi menjelaskan, kejuaraan body contest dibagi menjadi empat kategori yaitu Super Beginning, New Musle, Middle Musle dan Pro Muscle. Dengan peserta dari sabang sampai merauke, bahkan ada dari peserta dari negara Asia Tenggara.

“Peserta cukup membludak, dan mendapat perhatian dari negara Malaysia hingga Brunei Darusaalam. Ini ciri khas menjaga negara kita dengan menjaga fisik kita, mudah-mudahan kegiatan ini bisa diselanggarakan dua tahun sekali, dikarenakan kegiatan ini cukup menguras tenaga juga,” paparnya.

Dirinya mengaku bangga karena sukses menyelenggarakan event tersebut berkat kerja keras seluruh anggota PP Kabupaten Karawang dan dukungan berbagai sponsor.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga tahun depan acara serupa bisa kita gelar kembali dengan lebih meriah,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhasari yang hadir saat acara mengaspresiasi atas pelaksanaan “Kejuaraan Body Contest” yang diselenggarakan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang. Menurut dia, kegiatan ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang dengan menghadirkan peserta dari berbagai negara.

“Semua orang tak bisa melakukan kegiatan ini, Terima kasih Pemuda Pancasila yang sudah memberikan makna lain terhadap Karawang tercinta,” pungkasnya.(KB)