Beranda Headline Polisi Telusuri Hutan Kutamaneuh Untuk Cari Dugaan Ladang Ganja Di Karawang

Polisi Telusuri Hutan Kutamaneuh Untuk Cari Dugaan Ladang Ganja Di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Berawal dari penangkapan mahasiswa asal Karawang yang mengedarkan ganja di Yogyakarta, ladang ganja seluas 1,5 hektare di lahan Perhutani Kampung Gombong Kecamatan Sukasari, Purwakarta, terungkap.
Polres Karawang melalui Satnarkoba melakukan penyisiran hutan di Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang untuk mengantisipasi dugaan terdapat ladang ganja di Karawang, yang dikhawatirkan masih ada sisa yang tertanam, Rabu (20/2/2019).
Petugas sendiri mengerahkan 25 personel gabungan yang terdiri dari anggota Satnarkoba, Polsek Pangkalan, TNI, dan Polisi Hutan setempat, dengan menyisir kawasan hutan Kutamaneh seluas 5 hektar. Di mana hutan ini berbatasan dengan wilayah Kabupaten Purwakarta.
“Penyisiran sempat terkendala hujan, akan tetapi tetap kami lakukan. Ke depan kami juga akan lakukan penyisiran kembali. Karena pengakuan tersangka, sebelum menanan (ganja) di Purwakarta, dia menanam di Karawang. Kami mengantisipasi dugaan adanya penanaman ganja di Karawang,” ujar Kasat Narkoba Karawang, AKP Agus Susanto.(kb)

Komentar Facebook