Beranda Headline Polres Subang Raih Predikat Sangat Baik dalam Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Polres Subang Raih Predikat Sangat Baik dalam Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

SUBANG, TVBERITA.CO.ID- Kepolisian Resor Subang menerima penghargaan bergengsi, berupa pengahrgaan nilai kategori sangat baik dalam Role Pelayanan Publik di tahun 2019 dari Kemenpan RB, di Holiday Inn Kemayoran, Rabu(23/11/2019).

 

Penghargaan ini atas evaluasi kinerja unit penyelengaraan pelayanan publik SIM dan SKCK Tahun 2019 dari Kemenpan RB.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia TJahjo Kumolo kepada Kapolres Subang AKBP Teddy Fanny S.I.K M.H didampingi Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, beserta Kasat Intel AKP Sonson.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K mengatakan, bahwa Polres Subang mendapatkan Penghargaan Pelayanan Publik dengan Klasifikasi Sangat Baik dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Prestasi ini akan selalu dipertahankan oleh Polres Subang, Polda Jabar dan menjadi bahan motivasi untuk polres Jajaran Polda Jabar lainnya,” ujarnya dalam keterangannya kepada Tvberita.co.id.

Sementara itu, Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani S.I.K M.H mengungkapkan, penghargaan bergengsi menjadi kebanggan tersendiri buat Polres Subang.

“Jadi motivasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Dikatakannya, prestasi ini pasti ada kekuranggannya, untuk itu kekurangan akan segera diperbaiki, agar masyarakat Kabupaten Subang mendapat pelayanan yang maksimal.

“Yang kurang akan kita perbaiki dan apa yang sudah dianggap baik oleh masyarakat kita lebih tingkatkan lagi. Mudah-mudahan Polres Subang bisa mempertahankan prestasi ini dan tentunya ini butuh dukungan dari masyarakat,” tuturnya.(ris)