Beranda Headline Prajurit dan Persit Yonif 305 Terima Penyuluhan dari Bintal Kostrad

Prajurit dan Persit Yonif 305 Terima Penyuluhan dari Bintal Kostrad

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka meningkatkan mental prajurit, prajurit dan Persit Satuan Yonif Para Raider 305/Tengkorak mengikuti kegiatan penyuluhan Pembinaan Mental (Bintal) yang disampaikan oleh tim Pembinaan Mental Divif 1 Kostrad di Halaman Garasi Timur, Selasa (18/6/2019).

 

Pasipers Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Kapten Inf M. Hanief menyampaikan, antusias Persit dan Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak dalam mengikuti kegiatan Penyuluhan pembinaan mental ini, Agar tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, didik anak-anak dengan penuh kasih sayang sehingga tercipta keluarga yang bahagia.

“Semoga Penyuluhan mental ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi kehidupan di lingkungan Yonif Para Raider 305/Tengkorak,” ujarnya kepada Tvberita.co.id.

Dikatakan dia, dirinya memohonan maaf kepada tim penyuluhan karena kegiatan hari ini tidak bisa dihadiri oleh seluruh prajurit, dikarenakan Prajurit Yonif Para Raider 305/ Tengkorak dibawah pimpinan Komandan Batalyon sedang melaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi di Puslatpur Baturaja Sumatera Selatan, sementara sisa pasukan lain sedang melaksanakan Pengamanan Ibukota dalam rangka menunggu hasil keputusan MK.

“Pembinaan mental sangat penting dan mempunyai nilai strategis dalam rangka untuk membangun mental prajurit baik dari aspek kerohanian, mental ideologi maupun mental psikologi,” tuturnya.

Kegiatan penyuluhan ini selain dilaksanakan dihalaman Garasi Yonif Para Raider 305/Tengkorak juga dilaksanakan di rumah ibadah Kalvart bagi prajurit dan persit yang beragama Nasrani.(KB)

Komentar Facebook