Beranda Headline Rekrut Calon Atlet, Mapala UNISMA dan PODSI Gelar Lomba Kebut Dayung

Rekrut Calon Atlet, Mapala UNISMA dan PODSI Gelar Lomba Kebut Dayung

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Mapala Tapak giri Universitas Islam 45 Bekasi mempersembahkan eventlomba kejuaraan kebut Dayung yang ke-XXVI tingkat nasional antar pelajar SMP,SMA se-Kota Bekasi, Mahasiswa dan untuk umum, bertempat di Kalimalang samping kampus Unisma, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

 

“Saya sangat mengapresiasikan prestasi-prestasi kegiatan Mapala Tapak Giri selaku komunitas pecinta alam di kampus Unisma, yang telah mampu menghelat acara sedemikian besar secara berkesinambungan setingkat nasional,” ungkap Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Cabang Kota Bekasi H.Retno Mamdoyo Ade Ruqbi saat dikonfirmasi oleh Tvberita.co.id di Kalimalang.

Adapaun lomba kebut dayung tahun 2019 ini diikuti oleh SMP, SMA/SMK dan Mahasiswa dari Kalimantan Selatan, Pemalang Jawa tengah, Se-Jabodatabek dan Bandung, diantaranya kampus, UNJ, Unisma, Usika, STKIP,dan STMIK Bani Saleh Bekasi.

“Lomba kebut dayung, tiap tahun selalu rutin diadakan oleh Mapala tapak Giri Unisma Bekasi. Kalau saya lihat, dari tahun ke tahun, olahraga dayung semakin bagus, bahkan tahun 2018, para atlit dari Kota Bekasi sudah mengharumkan nama Kota Bekasi meriah juara dan medali emas di Asian Games,” tuturnya.

Untuk lebih lanjut kata Retno, lomba kebut dayung tersebut lebih fokuskan ke local, kepada peserta Kota Bekasi dengan target 30 pemenang ,

“untuk ke-30 pemenang, nanti akan diseleksi kembali dan akan diikuti kejuaraan Pekan Olahrag Daerah tahun yang akan dating,” pungkasnya.(ais/ris)

Komentar Facebook