Beranda Headline Soal Rotasi Mutasi, BKPSDM Karawang Malah Lempar-lemparan

Soal Rotasi Mutasi, BKPSDM Karawang Malah Lempar-lemparan

  • TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Karawang lempar-lemparan soal mutasi dan rotasi.

Ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan mutasi dan rotasi untuk mengisi kekosongan 122 jabatan eselon IIB hingga eselon IV, Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Asep Aang malah mengarahkan wartawan menemui Kepala Bidang Mutasi BKPSDM, Jajang Jaenudin.

“Mangga ke Pak Jajang juga sami,” kata Aang kepada TVBERITA.CO.ID, Kamis (14/3).

Jajang sendiri, ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu dan enggan banyak berkomentar kapan pelaksanaan pengisian kekosongan jabatan ini akan dilaksanakan.

“Gak tahu itu,” ucapnya singkat.

Padahal sebelumnya, Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Asep Aang menjanjikan pengisian kekosongan akan dilakukan di awal tahun anggaran 2019 secara bertahap dan selektif sesuai kompetensi pegawai.

“Idealnya kan awal tahun anggaran. Yah, mudah-mudahan bulan ini ada pelantikan walaupun secara bertahap,” ujar Aang, 4 Januari 2019 lalu kepada TVBERITA.CO.ID.

Bahkan, santer kabar, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bakal menggelar Mutasi atau rotasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Karawang tersebut sebelum tanggal 13 Maret 2019 lalu. Di mana pada tanggal tersebut Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna akan melaksanakan ibadah umrah. (nna/fzy)

Komentar Facebook