Beranda Headline Spanduk Caleg DPR RI dan DPRD Rusak Keindahan Kota Bekasi

Spanduk Caleg DPR RI dan DPRD Rusak Keindahan Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Para Calon Legeslatif DPR RI dan Caleg DPRD Kota Bekasi yang memiliki intelektual, beretika, dan bermoral, harusnya tidak mengotori estetika wajah Kota Bekasi.

Pemandangan tidak enak dilihat tersebut terpantau oleh tim Tvberita.co.id di wilayah Dapil Kecamatan Pondok Melati dan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (5/4/2019).

“Kerjaanya ngotorin wajah Kota Bekasi aja, spanduk – spanduk bertebaran dimana bikin semrawut aja. Kan saat ini sydah masa kampanye, harusnya sih Caleg- Caleg mendingan turun aja langsung sapa warga,da perlu ngotorin pohon dan pagar,” ungkap salah satu Warga Pondok Melati, Maman saat dikonfirmasi di Lokasi.

Menurutnya, Caleg yang masih menjabat sebagai pejabat di DPR RI dan DPR Jabar dan DPRD Kota Bekasi, yang masih punya urat malu, harusnya punya etika dalam.menjaga lingkungan yang bersih

“Sebaiknya para Caleg turun langsung untuk menyapa warga dan menyampaikan visi misi program kerjanya. Bukan bisanya ngotorin jalanan aja, ga bermodal banget kesannga,” pungkasnya.(asm/ris)