Beranda Headline Tak Hadir Halal Bihalal Pemkab, Wabup: Sudah Bersalaman dengan Bupati

Tak Hadir Halal Bihalal Pemkab, Wabup: Sudah Bersalaman dengan Bupati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketidakhadiran Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari dalam kegiatan Halal Bilhalal Pemerintahan Kabupaten Karawang yang digelar Senin (10/6) kemarin, menimbulkan pertanyaan banyak pihak.

 

Pasalnya, kegiatan halal bil halal tersebut mengandung esensi kembali ke fitrah pada hari Idul Fitri dan menjadi ajang untuk saling memaafkan satu sama lain.

Wakil Bupati Karawamg H. Ahmad Zamakhsyari ketika ditemui Tvberita.co.id di Rumah Dinas nya mengatakan jika ketidakhadiran dirinya dalam kegiatan silaturahmi halal bil halal tersebut dikarenakan dirinya masih fokus beribadah menamatkan puasa di bulan Syawal dan ngaji.

Ia juga menuturkan, jika dirinya sudah bersalaman dengan Bupati pada tanggal 1 Juni 2019 lalu, pada saat kegiatan upacara Hari Pancasila di Plaza Pemda Karawang.

“Saya sudah bersalaman dengan ibu Bupati beberapa hari sebelum lebaran, tanggal 1 Juni 2019 lalu, dan yang jelas silaturahmi kami tetap terjalin dan terjaga dan tidak ada permusuhan diantara kami,” ucapnya.

Dikatakan Wakil Bupati, bersalam-salaman adalah hal yang biasa, besok atau lusa pun ia dan Cellica juga pasti akan bertemu dalam suatu kegiatan.

“Saya meminta maaf lahir batin kepada ibu Bupati dan para aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang,” ucapnya singkat.(nna/ris)

Komentar Facebook