Beranda Headline Tancap Gas 2024, NasDem Deklarasikan Aep Syaepuloh Sebagai Cabup Karawang

Tancap Gas 2024, NasDem Deklarasikan Aep Syaepuloh Sebagai Cabup Karawang

KARAWANG – Di momen hari jadinya yang ke-10, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang menegaskan dukungannya terhadap Aep Syaepuloh sebagai calon Bupati Karawang pada 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa saat meresmikan kantor baru DPD NasDem Karawang di kawasan Grand Taruma Karawang, Minggu (14/11/2021).

Di samping itu, Saan juga menargetkan NasDem Karawang sedikitnya mendapat minimal 7 kursi pada 2024 nanti.

“Nasdem Karawang menargetkan 2 hal. Pertama minimal kita dapat 7 kursi, kedua menjadikan Aep Sepuloh sebagai Bupati Karawang,” tegasnya.

“Ini jadi kantor yang bersejarah bagi kita. Di momen hut yang ke-10, Nasdem Karawang resmikan kantor baru sekaligus mendeklarasikan Aep Syaepuloh sebagai calon Bupati Karawang pada pemilu mendatang,” ungkap Saan yang juga ketua DPP Bidang Teritorial Pemenangan Jawa Barat ini.

Baca juga: Alami TB Paru Duplex, Rafqi Bakal Dibantu NasDem Karawang Hingga Sembuh

Sementara, Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengaku siap jika di 2024 mendatang, NasDem Karawang mengusungnya sebagai calon Bupati.

“Alhamdulillah kita bersyukur kalau misalkan didukung saya pasti siap. Akan tetapi kan kita kembalikan lagi kepada masyarakat karena ini masih panjang,” kata Aep.

Saat ini, ia mengaku hanya fokus bekerja untuk masyarakat karena ke depan yang menilai masyarakat.

“Kita berbuat dulu, bekerja dulu karena masyarakat yang menilai. Tapi alhamdulillah ini salah satu support dari ketua DPW yang mudah-mudahan jadi semangat untuk saya pribadi,” pungkasnya. (kii)

Artikel sebelumnyaFEB UBP Survey Potensi Kopi Khas Karawang
Artikel selanjutnyaSoal NasDem Dukung Jokowi 3 Periode, Ini Penjelasan Saan Mustopa