Beranda Headline Teras Cihampelas, Lokasi Asyik untuk Ngabuburit dan Kulineran

Teras Cihampelas, Lokasi Asyik untuk Ngabuburit dan Kulineran

BANDUNG, TVBERITA.CO.ID- Soal ngabuburit, Kota Bandung memang banyak memiliki tempat asyik. Salah satunya Teras Cihampelas.

Teras Cihampelas adalah, jembatan pedestrian di atas udara atau skywalk yang didirikan di atas jalan. Tepatnya di atas Jalan Cihampelas yang telah sohor lewat jinsnya.

Skywalk ini memiliki panjang 450 meter dengan lebar sekitar 9 meter dan tinggian jembatan mencapai 4,6 meter dari permukaan jalan.

Sejak diresmikan pada pada Februari 2017, Teras Cihampelas telah menjadi daya tarik bagi wisatawan. Maka tak heran jika Teras Cihampelas terpilih menjadi salah satu dari 10 destinasi wisata terpopuler di Indonesia dan satu-satunya wisata bikinan manusia.

Tujuan awalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membangun Teras untuk penataan Pedagang Kaki Lima yang berada di Jalan Cihampelas. Namun karena disain yang cantik dan canggih, Teras Cihampelas telah menjadi ruang publik dan menjadi salah satu lokasi favorit “hang out” anak muda Kota Bandung. Maka tak heran Jika Presiden Joko Widodo sangat mengapresiasi Teras Cihampelas.

Ngabuburit di sini, Anda mempunyai sejumlah pilihan untuk berbuka. Di Jalan Cihampelas banyak lokasi kuliner yang pasti enak. So, tunggu apa lagi.Yuk ngabuburit di Teras Cihampelas.(hms/kb)

Komentar Facebook