Beranda Headline Ucapkan Selamat Jadi Ketua PDIP Karawang, Toto Suripto Minta Pipik Percepat Konsolidasi

Ucapkan Selamat Jadi Ketua PDIP Karawang, Toto Suripto Minta Pipik Percepat Konsolidasi

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Karawang, Toto Suripto mengapresiasi dan menucapkan selamat atas terpilihnya Pipik Taufik Ismail sebagai Ketua DPC PDIP Karawang periode 2019-2024.

Toto pun menaruh harapannya kepada Pipik agar segera melakukan langkah politik dengan merangkul semua senior kader partai.

“Dan secepatnya lakukan konsolidasi untuk menata kembali partai,” ujar Toto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang periode 2014-2019.

Toto juga mengaku merasa bangga, lantaran dirinya lah yang pertama membawa Pipik Taufik Ismail ke partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.

Meski Toto sendiri sempat digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk memimpin PDIP Karawang, Toto mengaku tidak kecewa atas keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang memilih menjatuhkan pilihan kepada Pipik untuk memimpin partai berlambang banteng merah moncong Putih tersebut.

“Saat itu pada acara kampanye Hasanah (Pilgub 2018) di Pedes. Alhamdulillah saya yang memakaikan jas-nya juga,” ucapnya.

Diketahui Pipik Taufik Ismail resmi menahkodai DPC PDIP Karawang pada perhelatan Konfercab PDIPP di Kota Bekasi, Minggu (14/7/2019). Bersama Natala Sumedha sebagai Sekretaris dan Elievia sebagai Bendahara, mereka bertiga akan menahkodai gerbong Moncong Putih selama lima tahun ke depan.(nna/kie)