Beranda Headline Wabup Karawang Sebut Cellica Tidak Punya Integritas, Ini Alasannya

Wabup Karawang Sebut Cellica Tidak Punya Integritas, Ini Alasannya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari meminta Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna untuk segera menggelar mutasi dan rotasi jabatan dikalangan ASN Pemerintahan Kabupaten Karawang.

Menurut Kang Jimmy, sapaan akrabnya, tidak ada alasan bagi Cellica menunda-nunda pengisian jabatan kosong.

“Segeralah mutasi dilakukan, jangan kagok urusan sekda,” tegasnya.

Dikatakan Kang Jimmy, sebagai Wakil Bupati ia merasa masih berhak untuk memberikan saran kepada Cellica. Meski ia kerap tidak pernah diajak berdiskusi oleh Cellica baik dalam hal pemilihan Sekda maupun mutasi rotasi.

“Kelihatan sekali bupati ini belum siap dan jelas sekali ia tidak memiliki integritas,” ungkapnya lagi.

Menurut Kang Jimmy, jika bisa ia memberikan saran, ada baiknya Cellica segera menetapkan Dedi Ahdiat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang.

Ia mengulas, meski Dedi Ahdiat bukanlah orang yang sempurna, tapi setidaknya Dedi yang terbaik dibandingkan dua kandidatnya yang lain yakni Ahmad Suroto dan Acep Jamhuri.

“Dedi ahdiat memang bukan orang yang sempurna tapi setidaknya dia yang terbaik dari pada yang lain. Kenapa harus Dedi Ahdiat, Saya tidak akan mengomentari yang lain, karena ini pilihan saya,”ucap Kang Jimmy dihadapan para awak media kemarin.

Kang Jimmy menyebutkan, ia suka Dedi Ahdiat yang Planga Plongo dan bertampang ” Ndeso” sekali.

“Karena saya gak pernah diajak ngomomg, nya kumaha saya weh ngomongna, saya suka Dedi Ahdiat,” paparnya.

Sementara untuk Suroto, menurut Kang Jimmy, ada baiknya fokus saja menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Dan Acep Jamhuri, besok menjadi lawan dirinya saja di Pemilukada Karawang mendatang.

“Acep Jamhuri, saya menginginkan Acep Jamhuri menjadi lawan saya di pilkada karawang, karena saya yakin jika dia tidak diangkat sekda dia pasti akan mencalon diri sebagai Bupati di Pilkada besok,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang, Aang Rahmatuallah mengatakan jika pihaknya sudah mempersiapkan baik mutasi dan rotasi maupun calon Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang.

Terkait kapan dan mengapa hingga hari ini, belum juga dilaksanakan menurutnya itu sepenuhnya kewenangan Bupati Karawang.

“Kalau pelaksanaan mah hanya bupati yang tahu yang akan melantik, Kita mah mempersiapkan sambil tunggu perintah pelaksanaan pelantikan,”terangnya singkat.(nna/ris)

Komentar Facebook