Beranda Headline Wakil Walikota Bekasi Sambut Hangat Kunjungan Anak-anak TK

Wakil Walikota Bekasi Sambut Hangat Kunjungan Anak-anak TK

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Puluhan murid taman kanak kanan (TK) TK.A dan TK.B Happy Holy Kids Kota Bekasi mengunjungi kantor Wali Kota Bekasi, Jumat (5/4/2019).

 

Rombongan murid TK yang ditemani oleh para guru ini disambut langsung oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono serta Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi, Prof.Benny Tunggul, Ihsan N. Kuncoro, Kabag Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiah, Kasubag Fasilitasi Hubungan Media dan Kunjungan Daerah Humas Kota Bekasi, Rosmala S, Kabid PAUD Penmas Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Marwah Zaitun, Kasi GTK, PAUD Penmas Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dewi Rosita dan Kepala Sekolah TK.A&B Holy Kids Kota Bekasi, Maria Simamora.

“Saya sangat bahagia, dan bangga dengan anak anak kita ini. Dengan kunjungan ini, anak anak TK lebih tahu siapa pemimpin mereka, “ungkap Tri Adhianto.

Dimana perkantoran pemerintah Kota Bekasi dan bagaimana suasana kerja di Pemkot Bekasi dalam melaksanakan pembangunan,

“Kita berharap para murid TK ini menjadi generasi penerus pembangunan di Kota Bekasi ini dan kunjungan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para murid TK.

“Menjadi anak- anak yang membanggakan orangtua, agama dan bangsa. Mengharumkan nama Kota Bekasi disaat mendatang. Kunjungan ini juga sebagai edukasi kepada anak- anak kita,” tutupnya.(ais/ris)