Beranda Headline Yuk, Daftar Acara HUT Fun Gowes Koran Berita, Ada Hadiah Menarik

Yuk, Daftar Acara HUT Fun Gowes Koran Berita, Ada Hadiah Menarik

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka Anniversari ke-5, Harian Koran Berita menyelenggarakan Gowes Bareng Koran Berita (Gobar Kober). Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2019 dengan titik start De’Keraton Bay menyusuri Leuweung Sereuh hingga kembali De’Keraton Bay.

Gobar Kober sendiri didukung De’Keraton Bay, Rodalink, Indosat, Ace Hardware, KIIC Karawang, RS Lira Medika dan masih sponsor lainnya.

Ketua Pelaksana event GOBAR KOBER (Gowes Bareng Koran Berita), Fajar Rizki mengatakan, kegiatan ini dalam rangka bagian dari Anniversary Koran Berita ke-5, Selain itu kami juga memberikan ruang khusus bagi sobat Goweser untuk lebih bisa mempererat tali persaudaraan dengan sesama Goweser pada khususnya dan dengan media pada umumnya.

“Event Gowes yang berbeda dari event yang sudah ada sebelumnya. Pada Event Gobar Kober ini kami bekerjasama dengan De’ Keraton Bay salah satu Waterpark yang ada di kawasan Kosambi-Karawang, dengan harapan kami nantinya para goweser mempunyai kesan tersendiri pada saat ikut event ini, karena selain gowes para goweser nantinya juga bisa menikmati hiburan dan renang bersama keluarga,” ujarnya kepada Tvberita.co.id, Sabtu(29/6/2019).

Acara puncak HUT Koran Berita ke-5 ini, kata Fajar, menyediakan sejumlah door prize bagi para pemenang. Ditambah lagi para peserta tersebar tidak hanya dari Karawang, melainkan luar Karawang juga ikut berpartispasi dalam kegiatan ini.

“Banyak hadiahnya nanti, dari mulai sepeda dan hadiah menarik lainnya.Untuk itu daftarkan diri anda secepatnya,”paparnya.

Sementara itu, Tata Warta Samita selaku GM Marketing De’ Keraton Bay menjelaskan kerjasamanya dengan Koran Berita merupakan kebanggaan tersendiri. Dimana kerjasama yang baik dimana bisa terjadi simbiosis mutualisme kerjasama saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Terlebih dengan berita-berita yang menyudutkan De’Keraton, untuk berusaha berikan yang terbaik saja untuk para customer kami.

“Kami juga sudah ada perbaikan di beberapa tempat wahana yang ada di kolam renang kami, kami juga telah mengevaluasi di beberapa titik rawan di area kami. Dikesempata yang sama ia juga mengatakan, tidak hanya itu saja pihak De’Keraton Bay juga sudah menambah Live Guard (Pengawas Kolam Renang), yang awalnya 18 kami menambah Live Guard menjadi 28. Kami juga mendatangkan tenaga ahli professional dibidangnya untuk lebih bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung De’ Keraton Bay,” tuturnya.

Tata menambahkan, event GOBAR KOBER yang diperkirakan akan diikuti 2.000 peserta ini nantinya pihak De’ Keraton Bay akan memberikan special promo yaitu Free masuk De’ Keraton Bay untuk Goweser dan 1 pendamping selain itu pula kami sudah menyiapkan buku voucher 50% khusus diberikan untuk peserta goweser gunakan bersama keluarganya.

“Tidak hanya itu kami juga sudah menyiapkan hadiah khusus yang akan diundi Minggu, 03 November 2019. Goweser yang ikut serta meramaikan event GOBAR KOBER akan kami berikan harga khusus, karena buat kami goweser ini merupakan bagian dari komunitas yang sudah ikut meramaikan tempat kami, selain itu juga secara tidak langsung goweser ini sudah menjadi salah satu bagian market De’Keraton Bay di wilayah Kosambi pada khususnya,” pungkasnya.(fjr/ris)

Komentar Facebook