Beranda Health Hari Jadi 8 Tahun Lira Medika, Update 6 Layanan Unggulan

Hari Jadi 8 Tahun Lira Medika, Update 6 Layanan Unggulan

KARAWANG – Di usianya yang ke 8 tahun, Rumah Sakit Lira Medika Karawang sudah membuktikan menjadi salah satu rumah sakit pusat rujukan di Karawang.

Dengan mengupdate 6 layanan unggulan, yakni layanan Cardio Vascular Center, Digestive Center, Trauma Center, Urology Center, Neurology Center dan Mom and Child Center,  Lira Medika optimis terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Direktur Utama RS Lira Medika, dr. Ronny Novianto, M.Kes mengatakan, perayaan hari jadi Rumah Sakit Lira Medika yang pada tahun ini mengangkat tema Wonderful 8.0 Sehat dan Produktif Bersama Rumah Sakit Lira Medika. Dengan penyelanggaraan di Ballroom Hotel Mercure Karawang, Selasa (7/6/2022) kemarin.

Menurutnya, wonderful yang berarti luar biasa untuk menggambarkan perjalanan delapan tahun rumah sakit menjadi pusat rujukan di Karawang dan sekitarnya.

Baca juga: Direksi RSKP Karawang Gelar Studi Banding ke RSUP Persahabatan Jakarta

“Perayaan ini pun bertujuan agar relasi seperti perusahaan, asuransi, klinik, komunitas dan media untuk tetap menjalin kerjasama dan saling bersinergi,” kata dr. Ronny, Kamis (9/6/2022).

Perhelatan hari jadi Rumah Sakit Lira Medika, Selasa (6/6/2022) kemarin dibuka dengan penampilan tari goyang Karawang yang dipersembahkan oleh para bidan dari Rumah Sakit Lira Medika.

Hadir dalam perayaan tersebut,  Ketua Apindo, H. Abdul Syukur, SH dan sambutan dari Asosiasi HRD-GA, Hendro Iwan Pradipta.

Di acara itu pun, dr. Ronny menjabarkan, 6 layanan unggulan  Novianto, M.Kes menjelaskan Wonderful 8th RS Lira Medika mengusung konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini,  Lira Medika memberikan full entertaint, seperti live music, beberapa video tentang rs lira medika dan diakhiri oleh dance performance juga perubahan logo official 8th yang menjadi puncak perayaan hari jadi RS Lira Medika.

Baca juga: HUT ke-70, Dirut RSKP Doakan Kemajuan RSUD Karawang

“Perayaan ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan kepada para tamu undangan yang tidak hanya seputar rumah sakit, namun juga secara entertaintment, tutur dr. Ronny.

Selain itu, ada juga acara pengenalan Management dan Direksi Rumah Sakit Lira Medika dan dilanjut dengan pemotongan tumpen yang bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berharap untuk lebih baik dan sukses lagi untuk rumah sakit Lira Medika kedepannya.

Ketua Panitia, dr. Aditya acara pada hari ini adalah acara puncak dari rentetan kegiatan ulang tahun Rumah Sakit Lira Medika yang ke 8. Sebelumya rumah sakit Lira Medika mengadakan beberapa acara kegiatan seperti lomba kreasi jingle Lira Medika, lomba cerdas cermat bidan, pengobatan masal serta berbagi rejeki kepada lansia di panti Werda.

“Acaranya seru banget, kayanya baru ada di Karawang rumah sakit yang bikin acara yang nggak biasa,” tutur Dedy Satria, salah seorang tamu undangan acara.