Beranda Bekasi Primaya Hospital Bekasi Timur Hadirkan Layanan PSCOC, Apa Itu?

Primaya Hospital Bekasi Timur Hadirkan Layanan PSCOC, Apa Itu?

JAKARTA – Pada event Wellness and Healthy Tourism Expo 2022 di Casablanca Mal Jakarta Selatan, Minggu (13/03/22), Primaya Hospital Bekasi Timur mempersembahkan Primaya Sport Clinic And Orthopedi Center (PSCOC) sebagai layanan unggulan penanganan cedera olahraga satu-satunya di Kota Bekasi.

Dokter Spesialis Orthopedi Konsultan Sport Injury, dr.evan, SpOT K MKes FICS memberikan penjelasan kepada para pengunjung pusat perbelanjaan Wellness and Healthy Tourism Expo 2022.

“Kehadiran pelayanan PSCOC dari Primaya Hospital Bekasi Timur, diharapkan akan menjadi solusi masyarakat terhadap masalah tersebut,” ungkap dr. Evan saat dikonfirmasi media.

Baca juga: Primaya Hospital Kota Bekasi Gelar Penanganan pada Kasus Kecelakaan Lalin

Untuk informasi, Clinic PSCOC di-launching tahun 2021 karena animo masyarakat semakin tinggi terhadap dunia olahrag. Cakupan layanan PSCOC sendiri memberikan pelayanan menyeluruh untuk masalah musculoskeletal baik tanpa operasi dan dengan operasi.

“Sebagai contohnya adalah tindakan Arthroscopy, di mana tindakan tersebut merupakan tindakan minimal invasive yang dapat dilakukan pada setiap sendi ditubuh kita, dengan sayatan yang minimal akan mempercepat proses penyembuhan dan bisa aktifitas bekerja lagi,” jelasnya.

Baca juga: Waspada Potensi Cedera Berolahraga, Primaya Hospital Bekasi Timur Buka Sport Klinik

Cakupan pelayanan PSCOC memberikan pelayanan secara menyeluruh untuk masalah musculatoskeletal, baik tanpa operasi dan dengan operasi.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan modern dari Primaya Hospital Bekasi Timur, memberikan pelayanan terbaik untuk pasien-pasien yang bermasalah dengan sistem anggota gerak tubuh,” bebernya. **

Artikel sebelumnyaGenjot Iklim Investasi, Layanan Kesehatan Intibios Hadir di Karawang
Artikel selanjutnyaPolsek Klari Gelar Pisah Sambut Kompol Ricky Adipratama