Beranda Health Rilis 18 Januari di Bekasi, Datsun Cross Usung Transmisi CVT

Rilis 18 Januari di Bekasi, Datsun Cross Usung Transmisi CVT

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Bagi pecinta dunia otomotif, di awal tahun 2018, Shoowrom Nisan Datsun Tambun yang berlokasi di Tambun Kabupaten Bekasi akan segera merilis jenis Mobil keluaran terbaru Datsun Cros.

Key Acoount Head MPM Nisan Datsun Tambun Bekasi, Aristides Wijaya Kahali mengatakan, Datsun Cross yang akan diluncurkan 18 Januari 2018 merupakan segmen baru dengan concept New Compact Crossover

“Ada dua pilihan transmisi yaitu manual transmision dan Automatic Transmision (CVT),” kata Aristides Wijaya saat dikonfirmasi BERITA BEKASI (Grup Tvberita.co.id), Senin (15/1).

Datsun Cros keluaran terbaru ini juga ditambah dengan Fitur Keselamatan dilengkapi dengan ABS,EBD,TCS BA & SRS Airbag, VDC. Fitur Canggih lainnya Audio 6.9 inch Datsun conectivity (GPS Tracker) yang langsung terhubung ke smartphone anda Daihatsu Tambun: + Lampu Depan Projector Lens ditambah AutoLeveling with Auto On/Off.

“Kendaraan Datsun Cross sudah bisa dipesan Di Januari 2018 ini, bagi pecinta otomitif yang ada di wilayah Bekasi dan sekitarnya, yang ingin melihat secara langsung keluaran terbaru, bisa pada launching tanggal 18 Januari besok di Showroom Nissan Datsun Tambun Bekasi,” tutur Aris.

“Kami dari Nisan Datsun Nisa menawarkan paket kredit ringan yang dapat Customer sesuaikan dengan kemampuan anda silahkan pilih paket kredit promo nissan dengan cicilan ringan,” ungkap Key Acoount Head MPM Nisan Datsun Tambun Bekasi, Aristides Wijaya Kahali.

Lebih lanjut kata Aris, hingga bulan Pebruari ini para pecinta Grand Livina masi mencarinya, karena keunggulan dan ketahanan dari mesin dari Grand Livina sendiri, masyarakat sudah tau sebagaian dan sudah banyak memakainya.

“Disini, kami hanya cukup menawarkan TDP Rp 17 juta yang membuat ringan dan cicilan yang ringan Jg Rp 2 juta perbulan untuk pengunjung,” kata Aris.

Adapun keunggulan dari Nisan Grand Livina tersebut, memiliki kelebiham yang sangat signifikan dalam aspek kelengkapan fitur, keamanan, dan kenyamanan yang selalu di perhatikan oleh Nissan.

“Mengingat pertumbuhan pasar Otomotif modern di Indonesia, khususnya di wilayah Bekasi saat ini banyak produ dari brand Mobil saling berkompetisi, untuk menarik dan memikat hati masyarakat. Maka dari itu, saling menawarkan keunggulan mereka masing–masing, khususnya di Nissan Datsun Bekasi akan memberikan keringanan dalam angsuran perbulannya,” paparnya.

Menurutnya, zaman yang saat ini semakin maju punmembuat para konsumen, atau segala kelas masyarakat akan semakin selektif dalam memilih kendaraan idamannya, baik melalui media iklan, sarana informasi dari kerabat atau pemakai brand Nissan.

“Tentunya akan menjadi pilihan mereka untuk memilih kendaraan yang membuatnya nyaman, dan mudah dalam membayar dalam cicilan,” tuturnya.(ais/ris)