Beranda Bekasi RS Siloam Cikarang Hadirkan Klinik Executive Medical Check Up, Apa Saja Kelebihannya?

RS Siloam Cikarang Hadirkan Klinik Executive Medical Check Up, Apa Saja Kelebihannya?

Medical check up rs siloam cikarang
Direktur RS Siloam Lippo Cikarang, dr. Albert Limanto menunjukkan salah satu fasilitas layanan MCU Executive di RS Siloam Lippo Cikarang.

BEKASI – RS Siloam Lippo Cikarang pada hari ini membuka klinik Executive Medical Check Up dengan pelayanan yang komprehensif.

Klinik ini juga didukung oleh dokter dan tenaga medis yang telah mendapat sertifikasi Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) oleh Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia untuk melayani berbagai kebutuhan pasien.

Direktur RS Siloam Lippo Cikarang, dr. Albert Limanto menuturkan, layanan Medical Check Up di RS Siloam Lippo Cikarang sudah dibuka sejak awal beroperasinya rumah sakit.

Baca juga: Bedah Kasus Penyakit Jantung, Siloam Hospitals Gelar Seminar Kardiologi

Namun sempat terhenti sejak pandemi karena fokus penanganan dialihkan ke pasien suspect COVID-19.

“Kemudian di tahun 2023 ini, melihat banyaknya industri dan korporasi kembali beroperasi di sekitar area Cikarang dan Bekasi, RS Siloam Lippo Cikarang siap menjadi partner dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sekitar,” ujarnya seusai Grand Opening klinik Executive Medical Check Up di RS Siloam Cikarang pada Senin (29/5).

Albert menuturkan, klinik Executive Medical Check Up RS Siloam Lippo Cikarang juga didukung oleh tenaga medis yang bersertifikasi Hygiene Perusahaan dan Keselamatan Kerja (HIPERKES) untuk dapat memberikan Analisa lebih detail terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dari klien korporasi.

RS Siloam Lippo Cikarang juga dapat memberikan analisis kesehatan dan faktor risiko karyawan di suatu perusahaan dalam bentuk Indeks Kesehatan Korporasi (Corporate Health Index) yang memudahkan klien korporasi untuk menentukan langkah lebih lanjut untuk menciptakan lingkungan kerja dan kesehatan yang lebih baik untuk karyawannya.