Beranda Health Sejumlah Saksi Diperiksa, Polisi Kumpulkan 2 Karung Limbah Medis Lira Medika

Sejumlah Saksi Diperiksa, Polisi Kumpulkan 2 Karung Limbah Medis Lira Medika

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Terkait dugaan pembuangan limbah medis di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Jalan Lingkar Tanjungpura-Klari. Sat Reskrim Polres Karawang sudah memeriksa sejumlah saksi dari RS Lira Medika dan DLHK Karawang.

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi dari RS Lira Medika dan DLHK Karawang. Untuk hasilnya nanti akan diberitahu selanjutnya,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, Jumat (6/3/2020).

Sebelumnya, Polres Karawang selidiki perkara temuan limbah medis yang ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah Jalan Lingkar Tanjungpura-Klari. Hingga Jumat siang, petugas gabungan berhasil mengumpulkan 2 karung beras sampah medis yang tercecer.

“Kami masih mengumpulkan temuan limbah medis yang ada di tempat kejadian perkara bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersiham (DLHK) Karawang,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kuriawan, kemarin.

Terkait kasus pelanggaran hukum, masih belum bisa berspekulasi lebih jauh. Pasalnya, masih melakukan pemeriksaan dan pengumpulan data lengkap. “Nanti ya, kalo semua keterangan sudah lengkap. Masih proses penyelidikan unit Tipidter yang menangani,” pungkasnya. (ris/kie)

Artikel sebelumnyaHeboh Video Mesum Diduga Pelajar Karawang, Ini Kata Wabup Jimmy
Artikel selanjutnyaGP Ansor Karawang: Peresmian Kampung Santri Jangan Hanya Seremoni Belaka