Sabtu, 22 Juli 2017

Ilustrasi/Istimewa Ilustrasi/Istimewa

Drama Goblin Tamat, Ini Curahan Hati Gong Yoo Featured

JAKARTA-Drama Goblin telah menyuguhkan akhir dari perjalanan kisah sang dokkaebi. Salah satu pemeran utama, Gong Yoo, menyampaikan curahan hati serta salam perpisahan kepada penonton setia Goblin.

"Karena ini karakter berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya, saya merasa banyak tekanan. Saya juga merasa tekanan kerja dengan penulis yang luar biasa, sutradara, staf tapi dengan cinta dan dukungan semua, kami berhasil menyelesaikan drama ini," kata Gong Yoo dalam sebuah video seperti dilaporkan Soompi.

 

 

Tidak lupa, Gong Yoo juga mengucapkan terima kasih kepada penonton atas semua dukungan yang telah diberikan kepada drama Goblin. Rasa terima kasih juga ia sampaikan untuk para aktor.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk semua cinta yang diberikan untuk drama ini. Tidak selalu mudah, tapi sekarang kita berada di akhir, di satu sisi sedih, tetapi di satu sisi merasa baik," ujar Gong Yoo.

 

"Untuk semua aktor, saya biasanya tidak mengatakan ini karena saya malu, tapi ini merupakan kehormatan, dan terima kasih. Saya harap kalian semua tetap sehat, dan saya akan kembali dengan proyek lainnya. Ini adalah kesepian dan waktu yang luar biasa. Terima kasih. Ini adalah Goblin," jelas Gong Yoo. (kb/far)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.