Jumat, 14 Desember 2018

Hadirkan Artis Dangdut, Wonderland Dibooking Family Gathering

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Wonderland Adventure Waterpark diboking untuk acara gathering perusahaan. Pada Sabtu (6/10) acara yang diselenggarakan oleh perusahaan ini merupakan tertutup untuk umum.

Acara yang diikuti oleh ribuan orang karyawan perusahaan dengan menampilkan artis Dangdut Diah Permata dan juga home band Java beat. Wonderland Adventure Waterpark sendiri memang mempunyai wahana-wahana yang sangat menarik.

 

“Tak heran jika Wonderland Adventure Waterpark sering dijadikan destinasi liburan untuk perusahaan-perusahaan yang ada di Karawang. Sering banget kalau dijadiin tempat kumpul keluarga, perusahaan atau sekolah-sekolah,” ujar Markom Wonderland Adventure Waterpark, Hibar Ilhamsyah, Selasa (9/10).

 

Hibar menambahkan, kebanyakan dari yang datang pada Sabtu (6/10) itu pada renang di wahana terbarunya Wonderland Adventure Waterpark yaitu Superbowl slide.

 

Superbowl slide memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke Wonderland Adventure Waterpark. Karena wahana ini baru diresmikan pada pertengahan tahun.

Selain itu juga wahana ini mempunyai keunikan, yaitu mempunyai seluncuran yang panjang dengan zona yang berliku.

 

Tentu saja tidak hanya wahana Superbowl slide yang menjadikan Wonderland Adventure Waterpark ini menjadi destinasi pilihan untuk warga Karawang dan sekitarnya.

 

“Wonderland Adventure Waterpark ini memiliki wahana menarik lainnya mulai dari Adventure Rivers, Animal Kingdoms, kolam arus, kolam ombak hingga wild monkeys.

Wahana yang ditawarkan juga sangat beragam dan banyak pilihannya,” jelas Hibar.

 

Kemudian Wonderland Adventure Waterpark yang terletak di tengah kota membuatnya mudah untuk di cari.

 

Sehingga warga Karawang dan sekitarnya pun tidak susah untuk mencarinya.

 

Wonderland Adventure Waterpark ini merupakan tempat destinasi liburan yang dilengkapi dengan wahana-wahana yang seru. Dan juga memacu adrenalin yang di jamin setiap pengunjung yang datang kesini akan selalu ketagihan sehingga akan datang lagi dan lagi.(kb)

MORE

Bupati Berharap Tidak Ada Kades Terjerat Kasus Hukum

Bupati Berharap Tidak Ada Kades Terjerat Kasus Hukum

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berharap tak ada...