Minggu, 19 November 2017

Grand Sentraland Karawang Grand Sentraland Karawang cr11

Grand Sentraland Karawang Segera Naik Harga Featured

Jelang H-1 Topping Off Grand Sentraland Karawang (GSK) semakin dekat pula kesempatan anda untuk jalan-jalan ke Korea serta hadiah langsung lainnya.


Marcomm Grand Sentraland Karawang, Nandi Wardana, mengatakan, Topping Off ceremony akan berlangsung pada Sabtu 20 Mei 2017 besok.


"Ini kesempatan terakhir bagi konsumen yang ingin membeli apartemen dengan harga terjangkau Rp 199 juta'an, karena di tanggal 21 Mei harga akan naik," katanya saat berbincang dengan Koran Berita.
Bagi yang belum mengenal Grand Sentraland Karawang, GSK adalah salah satu proyek unggulan Perumnas yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,8 hektare di lokasi yang paling prestisius dan paling pesat perkembangannya di Kota Pangkal Perjuangan.


Berkonsep superblock dengan fasilitas dan sistem pengelolaan modern serta profesional, menjadikan Grand Sentraland Karawang sebagai jantung kawasan hunian di Karawang Barat, yang terintegrasi dengan fasilitas di sekitarnya, seperti kawasan industri, hotel berbintang, mal, maupun Transit Oriented Development (TOD).


"Topping Off Grand Sentraland Karawang dengan seremony event rencananya akan dihadiri oleh direksi dan pemerintah terkait. Selain itu, kami juga memiliki program undian jalan-jalan ke Korea yang akan di undi di acara tersebut," ujarnya.


Grand Sentraland Karawang (GSK) berada tepat di lokasi paling prestisius dan paling pesat perkembangannya di Karawang Barat, dengan akses terdekat melalui exit Karawang Barat (Tol Jakarta-Cikampek). Lokasi yang sangat dekat dengan kawasan industri KIIC dan fasilitas-fasilitas modern yang berkualitas, sehingga memudahkan penghuni GSK untuk mengakses tempat kerja, shooping center, medical center, dan sekolah terbaik di Karawang. 

 

Berkonsep superblock, kawasan GSK direncanakan akan dilengkapi dengan destinasi belanja keluarga yang nyaman dan modern, konsep, dan desain yang unik serta terintegrasi degan fasilitas komersil lainnya.


Grand Sentraland Karawang menghadirkan sarana dan gaya hidup baru semakin memanjakan penghuni untuk berekspresi dan bersosialisasi.


Grand Sentraland Karawang merupakan hunian yang dirancang dengan gaya arsitektur modern minimalis, dipersembahkan bagi kaum urban yang mendambakan kehidupan modern dan praktis dengan kelengkapan fasilitas, serta pengelolaan yang profesional.


Memiliki ketinggian 20 lantai yang didukung 4 lift untuk setiap towernya, sehingga memiliki pemandangan yang maksimal, baik city view, pool view dan thematic garden view yang akan menghadirkan suasana yang nyaman. (cr11/far)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.