Sabtu, 21 Oktober 2017

Sumringah. Afgan Hibur penonton konser pertamanya di Hotel Mercure Karawang, Minggu (29/7) malam. Sumringah. Afgan Hibur penonton konser pertamanya di Hotel Mercure Karawang, Minggu (29/7) malam. Aris Maulana

Konser Afgan, Persembahan Menakjubkan Mercure Hotel Featured

Gelaran konser pertama kali di Karawang Afgansyah Reza atau yang biasa di sebut Afgan, mampu menghipnotis para fansnya yang ada di Karawang. Konser yang berlangsung di Mercure Hotel Karawang tersebut berlangsung meriah.

Dengan suara emasnya, Afgan menhipnotis setiap penonton yang datang, bahkan Bupati Karawang pun terkesima melihat penampilan Afga,n si artis cute dengan khas lesung pipinya itu.

"Saya merasa senang bisa menghibur para fans yang ada di Karawang. Ini konser pertama kalinya di Karawang namun antusias penontonnya sangat luar biasa," katanya pada awak media saat konferensi press seusai konser.

Selain itu, Mercure yang hadir di daerah Karawang, dimana Kota Pangkal Perjuangan ini merupakan daerah dengan potensi ekonomi yang menjanjikan. Hotel berdiri megah di Kompleks Galuh Mas dan dikelilingi oleh tempat-tempat kuliner, kawasan industri yang dapat ditempuh hanya 10 menit dengan berkendara, dan Kantor Pemkab Karawang berjarak hanya kurang lebih 5 menit.

Lokasi hotel sangat dekat dengan tiga mal, yaitu Festive Walk, Karawang Central Plaza dan Technomart. Pusat perbelanjaan ini dapat diakses langsung hanya 1 menit berjalan kaki, atau tamu dapat menggunakan fasilitas kendaraan hotel yaitu buggy cart untuk layanan antar-jemput di area mal tersebut. Tak hanya itu, di sekitar hotel berdiri wahana rekreasi air terbesar di Karawang, Wonderland Adventure Waterpark.

 

Baca juga:

Cahaya Sakinah Villages, Hunian Mewan dengan Fasilitas Lengkap

All New Honda Supra GTR 150 Tampil Lebih Sporty

 

"Kami dengan senang hati menyambut para tamu yang berkunjung ke Mercure Karawang dengan berbagai kebutuhan untuk bisnis maupun rekreasi. Para tamu dapat merasakan pengalaman menginap berkesan di hotel internasional pertama dan satu-satunya di Karawang ini, yang hadir dengan konsep modern dipadu sentuhan lokal yang menjadi karakteristik brand Mercure. Sentuhan lokal tertuang pada sajian menu makanan dan minuman, penamaan ruang-ruang pertemuan, dan pola batik Karawang yang menghiasi kamar dan sudut-sudut area hotel lainnya," kata General Manager Mercure Karawang, Teuku Rusianyah pada rilisnya ke Koran Berita (Grup Tvberita.co.id).

Mercure Karawang memiliki 240 kamar modern dan nyaman dengan kategori, Suite room, Deluxe room, dan Superior room. Selain kamar, hotel ini menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap guna memenuhi kebutuhan bisnis, hiburan, dan rekreasi berupa 1 Grand Ballroom, tujuh ruang pertemuan fleksibel, dua restoran, business center, fitness center, kolam renang, spa, kid’s club, lounge, pool side bar, Ofuro (pemandian air panas untuk relaksasi khas Jepang) serta transportasi buggy cart menuju pusat perbelanjaan terdekat.

Kehadiran dua restoran dengan konsep yang berbeda siap memanjakan para tamu akan pengalaman bersantap tak terlupakan. Restoran Kemuning hadir dengan sajian menu nusantara dan internasional. Sedangkan Restoran Kunoichi menyuguhkan variasi makanan ala jepang seperti, sushi, sashimi, udon, dan bento dengan pelengkap minuman sake.

Restoran Kunoichi menyediakan tiga ruang tatami VIP lengkap dengan fasilitas karaoke. Untuk kebutuhan penyelenggaraan acara, Grand Lingga Ballroom berdaya tampung hingga 1.500 orang merupakan tempat yang ideal untuk berbagai perhelatan seperti, pernikahan, wisuda, seminar, rapat, pertunjukan, dan acara lainnya. 

Selain itu, tersedia 7 ruangan serba guna lainnya yang dapat menjadi pilihan para tamu. Tim hotel profesional akan melayani kebutuhan penggunaan ruangan lengkap dengan sistem audio-visual yang memadai termasuk konferensi video. (ars/far)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.