Beranda Politics Menu Oriental dan Barongsai Meriahkan Imlek di Hotel Mercure Karawang

Menu Oriental dan Barongsai Meriahkan Imlek di Hotel Mercure Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Nikmatnya kemeriahan malam tahun baru Imlek bersama Hotel Mercure Karawang. Ragam acara di suguhkan, seperti penampilan dari barongsai, live musik, dan makan malam serba oriental.

Menikmati malam tahun baru Imlek kali ini semakin berkesan bersama keluarga maupun pasangan hidup di Hotel Mercure Karawang. Selain banyak hiburannya, seperti barongsai dan live musik, menu-menu kuliner yang di hidangkannya pun sangat menggoda lidah setiap penikmatnya.

Pergantian tahun baru Imlek kali ini, Hotel Mercure Karawang telah beragam rangkaian acara yang menarik. Rangkaian acara ini dimulai dengan makan malam serba oriental yang dibanderol seharga Rp 175.000++ per pax dan dapat dinikmati secara all you can eat.

Executive Chef Hotel Mercure Karawang, Rastim Hazim, menyampaikan, menu Imlek yang disajikan antara lain, Chicken Hunan Salad, Double Boilled Chicken Soup with Chinese Herb, Fried Hokian Noodle with Minced Beef, Steam Wholle Fish Tillapia with Teo Chew sauce, Chicken Superior soy sauce with Chinese Herb, Assorted Fried Dim Sum, Kue Ketawa, White snow Fungus, Tape basil cake.

“Dari semua menu yang disajikan, menu yang paling andalan adalah Barbeque Roasted Duckling, yaitu bebek panggang dan sayur-sayuran yang diolah dengan konsep live cooking yang dibalut dengan saus Hoisin yang khas,” katanya pada Koran Berita(Grup Tvberita.co.id).

Selain itu, ada juga atraksi barongsai, games dan doorprize. Rangkaian perayaan Imlek di hotel Mercure Karawang di gelar pada tanggal 16 Februari 2018 kemarin pun berlangsung meriah dan menghibur setiap tamunya. Maka tak heran jika Hotel berbintang yang satu ini menjadi salah satu hotel recommended hotel di Karawang.

Sebelumnya disampaikan, Sumali Yolono, Executive Chef Hotel Mercure Karawang, mengatakan menu Imlek yang akan disajikan antara lain Chicken Hunan Salad, Double Boilled Chicken Soup with Chinese Herb, Fried Hokian Noodle with Minced Beef, Steam Wholle Fish Tillapia with Teo Chew sauce, Chicken Superior soy sauce with Chinese Herb, Assorted Fried Dim Sum, Kue Ketawa, White snow Fungus, Tape basil cake.

Dari semua menu yang disajikan, menu yang paling andalan adalah Barbeque Roasted Duckling, yaitu bebek panggang dan sayur-sayuran yang diolah dengan konsep live cooking dan dibalut dengan saus Hoisin yang khas,” ujar Sumali.
Selain itu, ada juga atraksi barongsai, games dan doorprize. Rangkaian perayaan Imlek di hotel ini digelar, hari ini tanggal 16 Februari 2018 mulai pukul 17.00–20.00 WIB.(ars/ris)