Minggu, 17 Desember 2017

AKSI SOSIAL.RS Karya Husada Cikampek Gelar Pengobatan Gratis di Gebyar Paten AKSI SOSIAL.RS Karya Husada Cikampek Gelar Pengobatan Gratis di Gebyar Paten Foto Dede

RS Karya Husada Gelar Pengobatan Gratis di Gebyar Paten Featured

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Kepedulian RS Karya Husada Cikampek kepada masyarakat terus dilakukan. Bentuk kepedulian tersebut sebagai kegiatan sosial dalam bidang kesehatan.

Sehingga kehadiran RS Karya Husada Cikampek dalam bidang sosial dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kecamatan Cikampek. Seperti bentuk konkrit pengabdian sosial lingkungan padaa acara Gebyar Pelayanan Terpadu digelar beberapa waktu di Halaman Kantor Kecamatan Cikampek.

Pelayanan kesehatan gratis tersebut diantaranya pemeriksaan gula darah, tekanan darah dan pengobatan umum.semua gratis dari target sebanyak 100 orang pasien yang berkunjung,ternyata antusias sangat banyak total kunjungan sebanyak 187 orang.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas RS Karya Husada Cikampek, H.Endang menyampaikan bahwa kegiatan amal atau kegiatan sosial kepedulian RS.Karya Husada kepada masyarakat disambut positif oleh masyarakat yang berkunjung di acara Gebyar Paten di Kecamatan Cikampek beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah semua merasa puas,termasuk kepala Puskesmas Cikampek, Pak sekcam dan Pak Camat memberikan apresiasi terhadap kontribusi dan partsipasi aktif dari RS. Karya Husada," ujarnya, Kamis(15/11) di ruang kerjanya.

Dikatakan kegiatan amal memberikan pelayan kesehatan pada intinya RS.Karya Husada peduli terhadap kesehatan lingkungan. Dengan adanya acara Gebyar Paten . Pihak Rumah Sakit akan selalu mendukung program pemerintahan Kabupaten Karawang di bidang kesehatan.

"Kita dari RSKH Cikampek pertama akan tetap mendukung program Pemkab karawang khususnya dalam bidang kesehatan, kedua Memberikan pengabdian kepada masyarakat khususnya sekitar Cikampek dalam peningkatan derajat kesehatan, ketiga memberikan informasi yang lengkap kepada masyarakat tentang fasilitas dan pelayanan yang ada di RSKH. Dan yang keempat adalah senantiasa menjalin komunikasi aktif dan silaturahmi baik dengan pemerintah setempat, instansi kesehatan dan masyarakat pada umumnya," pungkasnya.(dej/ris)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.