Beranda Technology JYSK Gudangnya Furniture Minimalis Nan Modern

JYSK Gudangnya Furniture Minimalis Nan Modern

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Setiap orang sudah pasti mendambakan hunian yang yang nyaman dan enak di pandang, salah satunya dengan melengkapi rumah impian dengan ragam perabotan rumah yang berkualitas. Store JYSK yang berlokasi di Resinda Park Mall suguhkan ragam perabot rumah tangga yang berkualitas yang siap mempercantik setiap rumah anda.

Kehidupan kaum urban yang semakin berkembang dari masa ke masa, berdampak pada kebutuhan masyarakat dalam memilih furniture. JYSK toko furniture asal Denmark yang berlokasi di Resinda Park Mall ini siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan furniture. Ragm model furniture tersedia dengan harga yang relative terjangkau.

Assisten Manager JYSK Karawang, Bernard H.S menyampaikan, semua perlengkapan furniture yang ada di store jysk Resinda Park Mall ini, sudah pasti menarik minat masyarakat akan kebutuhan perkakas rumah mereka, bagaimana tidak, beragam jenis produk yang tersedia di jysk furnising ini sangat cocok untuk masyarakat Karawang dengan gaya hunian yang minimalis khususnya bagi pasangan muda.

“Store kami “JYSK” mengusung konsep Scandinavian Living, yakni konsep hidup masyarakat Denmark yang terkenal kualitas dan kemewahaannya. Gaya hidup Scandinavia ini malah telah tersohor dan dikenal dunia luas. Segala pernak pernik untuk mempercantik rumah tersedia di store kami, mulai dari selimut, bantal dan kasur, yang tentunya dengan style eropa,” katanya pada Koran Berita (Grup TVBERITA.CO.ID).

Masih dikatakannya, sedangkan untuk kebutuhan di luar rumah, seperti jemuran atau gantungan baju yang didesain simple dan tidak mudah patah juga tersedia. Untuk lebih mempercantik lagi halaman luar, ada juga pot bunga, tanaman hias, coffe table dan banyak lagi yang lainnya, yang memungkinkan anda bersantai ngopi di teras sembari menghirup udara segar.

Lebih lanjut, dia mengatakan, JYSK merupakan store furnishing yang cukup komplit. mulai dari pernak pernik kecil hingga yang besar tersedia di store ini. Di jysk tersedia lebih dari 580 pilihan perabotan rumah yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

“JYSK hadir di bawah PT. Inti Selaras Mandiri, slah satu subsidiaries orang tua grup, hadir dengan pilihan lengkap dan berkualitas original. Walaupun menawarkan hal yang minimalis, jysk sendiri tidak melupakan unsur estetika dan prestise buah furniture. jysk malah sangat mengunggulkan modernitas dan efesiensi,” tandasnya.(ars/ris)