Beranda Technology Mudahkan Bertransaksi, Bank Artha Madani Gandeng Ammana Finteck

Mudahkan Bertransaksi, Bank Artha Madani Gandeng Ammana Finteck

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi, kini Bank Syariah Artha Madani menggandeng PT.Ammana Fimteck Syariah yang merupakan perusahaan berbasis Financial Technology. Kerjasama ini merupakan wujud dalam bidang pemasaran dan pembiyaan produk–produk yang dimiliki Bank Syariah Artha Madani.

Direktur Bank Syariah Artha Madani Cahyo Kartiko mengatakan, kerjasama yang dilakukan dengan PT.Ammana merupakan langkah dari Bank Syariah Artha Madani untuk memperluas jaringan.

“Dan memperluas pemasaran dan pemanfaatan teknologi dalam bidang keuangan yang akhir-akhir ini menjadi trend di masyarakat,” terang Cahyo kartiko kepada Berita Bekasi(Grup Tvberita.co.id).

Dalam era teknologi ini kata Cahyo, pola hidup masyarakat mulai berubah dari tradisional keuangan ke transaksi digital berbasis aplikasi.

“Transaksi dalam model aplikasi mobile membuat masyarakat semakin mudah dan cepat untuk mendapatkan akses transaksi keuangan baik yang bersifat pendanaan ataupun pembiyaan,

“Peluang inilah yang kami coba lakukan agar kami bisa mudah dan cepat didapatkan oleh nasabah, tanpak harus datang ke kantor. Karena hidup di era digital harus dijawab juga oleh kami yang dengan digitalisasi keuangan,” jelasnya.

Dilanjutkan Direktur PT.Ammana Finteck Syariah Lutfi Ardiansyah, perkembangan dunia teknologi inilah membuat langkah baru dalam menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Artha Madani.

“Keberadan Finteck yang terus berkembang, dan hadir di Indonesia merupakan peluang bagi Perbankan untuk melakukan sinergritas kerjasama, terutapa BPRS sangat cocok sebagai mitra kerja,” ungkap Lutfi.

PT.Ammana Fimteck Syariah merupakan perusahaan berbasis teknologi yang didaftarkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomer: S-1320/NB.223/2017 dan kementrian komunikasi dan informatika dengan Nomer:00416/DJAI.PSE/10/2017.(ais/ris)