Minggu, 20 Agustus 2017

Megah, Cahaya Sakinah Village salah satu cluster yang terletak di pusat kota Karawang. Megah, Cahaya Sakinah Village salah satu cluster yang terletak di pusat kota Karawang. Aris Maulana

Cahaya Sakinah Village, Hunian Mewah Fasilitas Lengkap Featured

Cahaya Sakinah Village menawarkan hunian dengan konsep yang elegan, salah pusat hunian yang ada di tengah kota Pangkal Perjuangan. Ragam fasilitas penunjang pun disuguhkan untuk kenyamanan setiap penghuninya.


Project Manager Cahaya Sakinah Village, Abdul Hakim, menyampaikan, ragam tipe ditawarkan seperti, tipe Cordova, Casablanca, Andalusia, Seville, serta Granada.

"Cahaya Sakinah village memiliki fasilitas lengkap seperti, masjid, sekolah, taman bermain, akses internet, serta keamanan full 24 jam," katanya pada Koran Berita (Grup Tvberita.co.id).

Cahaya Sakinah Village berlokasi di Jalan Parahyangan yang tidak jauh dari pusat kota Karawang. Letaknya juga strategis.

"Hanya lima menit menuju pusat kota Karawang, lima menit menuju RSUD, lima menit menuju pasar traditional, lima menit menuju stasiun, dan 15 menit menuju pintu Tol Karawang Barat," bebernya.

Selain itu, konsep bangunannya sendiri menggunakan pondasi batu kali, dinding bata merah di plester dan aci, serta atap menggunakan genteng flat ex dan kanmuri.

"Untuk harganya sendiri sangat terjangkau bagi masyarakat Karawang yang ingin memilikinya, tergantung tipenya. Untuk itu, jangan pikir pajang lagi, segera miliki hunian dengan fasilitas mewah yang terletak di pusat Karawang," ajaknya. (ars/far)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.