Sabtu, 22 September 2018

Ini Identitas Korban Kecelakaan Remuk Kaki di Purwasari

Humas Rumah Sakit Karya Husada H. Endang saat dihubungi redaksi, membeberkan identitas korban yang dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Karya Husada, Kamis (13/9).

Korban atas nama Tatang, warga Serang, Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya. masih menurut H. Endang, korban mengalami luka patah tulang terbuka dan akan segera dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta. 

"Kaki kanan yang tinggal tulang, kaki kiri patah 80%, tulang rusuk patah. Perlu di CT scan kepala, jadi rencana dirujuk ke RS Siloam," kata H. Endang saat dihubungi redaksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengendara motor Honda Beat merah bernomor polisi T 5438 LZ terlibat kecelakaan tunggal dengan mobil truk oranye berplat nomor E 8756 G di depan gedung Bulog Purwasari, sekitar jam empat sore, Kamis (13/9).

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor bernama Tatang, remuk kaki sebelah kiri akibat terlindas roda mobil truk.
Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karya Husada untuk mendapatkan perawatan medis.
Dari keterangan sementara, korban berkendara dari arah Karawang. Di depan korban, ada mobil yang putar arah ke arah kanan. Sementara di belakang korban, ada truk oranye berplat nomor E 8756 G. Dugaan sementara, truk oranye gagal menghentikan laju kendaraan. Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (fzy)

MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...