Beranda Regional Dicalonkan, Rohim Mintareja Siap Melenggang Ke Senayan

Dicalonkan, Rohim Mintareja Siap Melenggang Ke Senayan

TAMBELANG, TVBERITA.CO.ID- Mantan Wakil Bupati Bekasi, H. Rohim Mintareja lama terdengar namanya lantaran disibukan dengan kesibukannya sebagai seorang pengusaha. 
 
Namun demikian, saat ini beliau kembali ikut dalam pesta demokrasi dan melenggang ke senayan melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem).
Maju sebagai calon legislatif anggota DPR RI periode 2019-2024 dengan nomor urut 3.
 
Maju melalui kendaraan parpol yang berbeda nampaknya tidak menyurutkan dan membuat orang lupa dengan sosok H. Rohim Mintareja.Dalam kesempatan tatap muka dengan konstituennya, lelaki berkacamata tersebut mengaku bahwa dirinya ikut dalam pesta demokrasi tersebut lantaran dicalonkan.
 
“Sebenarnya saya mau istirahat dulu, tapi karena dicalonkan dan banyal juga yang meminta agar saya maju, maka dengan bismillah saya maju,”ucapnya. 
Rohim sendiri mengapresiasi kepada semua warga, khususnya pendukungnya yang sejal awal mulai dari pencalegan, pemilihan kepala daerah hingga saat ini pencalonan DPR RI masih setia bersamanya.
 
“Luar biasa, saya apreasiasi dengan apa yang telah dilakukan team, tanpa sepengetahuan saya membuat tim korcam, kordes dan koordinator RT untuk mensukseskan dan kembali mengantarkan saya ke senayan,” tegasnya. 
 
Sambungnnya, bila diberikan kesempatan memegang amanah selama 5 tahun kedepan, dirinya berjanji akan menjalankan tupoksi sesuai dengan fungsinya. Wika, salah satu pendukung H. Rohim Mintareja mengaku senang bisa kembali menggunakan hak pilihnya dengan memilih mantan Wakil Bupati Bekasi periode 2012-2017 tersebut.
 
“Alhamdulilah bapak (red: H. Rohim) ikit nyalon. Soalnya kemarin gak ikut nyalon bupati sehingga saya ngga semangat,” pungkasnya. Ibu muda yang memiliki 2 orang anak tersebut mengakui bahwa sosok H. Rohim Mintareja masih disukai oleh kalangan ibu-ibu. 
 
“Kata ibu-ibu bapak mirip artis. Saya yakin beliau pasti menang karena beliau amanah karena selama menjadi penjabat tidak pernah terdengar ada masalah,” tutupnya.(gil/ris)