Minggu, 17 Desember 2017

DIAJAGA KETAT.Pilkades di Sukatani Dikawal Puluhan Polisi DIAJAGA KETAT.Pilkades di Sukatani Dikawal Puluhan Polisi Foto Adi Tarigan

Pilkades Sukatani Dikawal Puluhan Polisi Featured

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Pilkades Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta dilaksanakan Sabtu (18/11) setelah melalui tahapan kampanye hingga masa tenang, dihadiri tiga orang calon yang telah lolos tahapan yakni, panitia Pilkades, Muspika Sukatani, Aparat Desa dan para pemilih yang memiliki hak suara dengan kawalan puluhan petugas Kepolisian gabungan Polres Purwakarta dan Polsek Sukatani.

Tahapan Pilkades Sukatani yang dilakukan karena PAW Kades Sukatani yang belum selesai masa jabatannya karena tersangkut kasus hukum yang melibatkan Kepala Desa yang masih menjabat. Tiga orang calon Kades Sukatani yang telah lolos tahapan Pilkades sebelumnya akan bertarung memperebutkan 246 hak suara dari perwakilan warga.

"Tiga orang calon hadir dan tahapan hari ini merupakan pemilihan Kades yang kita laksanakan Sabtu (18/11) dengan jumlah pemilih 246 pemilih,"jelas Ketua Panitia Pilkades Sukatani Heri Kuswanto.

"Namun kahadiran yang menjadi hak pemilih sebelumnya menjadi 246 berkurang menjadi 245, dan yang hadir hari ini menjadi 236 yang tidak hadir menurut absensi sekitar 9 orang," ujarnya.

"Tahapan pemilihan dan pencoblosan Calon Kades ini bisa berjalan dengan baik, siapapun yang nantinya terpilih merupakan keinginan warga yang memiliki hak pilih," tegasnya.(trg/ris)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.