Kamis, 18 Oktober 2018

Ada 3 Napi Teroris, Pengamanan di Lapas Karawang Diperketat

KARAWANG- Pasca rentetan teror Bom di Surabaya dan Mako Brimob, Lapas Kelas II B Karawang melakukan penjagaan ketat dari pada biasanya kepada tiga nara pidana teroris (Napiter). Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi pergerakan tiga Napiter paska kerusuhan di Mako Brimob.

"Ada tiga Napiter, tapi yang satu insya Allah sudah mau gabung dengan kita," ujar Kepala Lapas II B Karawang, Noveri Budisantoso, Rabu(16/5).

Dikatakan Noveri, penjagaan ketat sudah berlaku kepada tiga Napiter sejak ia dititipkan di Lapas Karawang. Dan itu sudah merupakan SOP yang ditetapkan.“Sekarang kita tambah dengan petugas bantuan ramadhan setiap hari 10 orang, dari pagi dan malam hari. Tapi semoga di Karawang selalu dalam lindungan Allah," paparnya.

Mengenai aktivitas tiga napi teroris tersebut, sampai dengan saat ini belum menunjukan hal-hal yang menonjol, seperti provokasi atau giat yang mengancam keamanan di dalam lapas. Meski demikian, semua petugas di Lapas tersebut terus waspada terhadap aktivitas tiga napi teroris ini.

"Untuk sementara kita koordinasi dengan Kepolisian Karawang dan BNPT, dan sekarang pun ada 3 orang staf saya sedang rapat koordinasi dengan BNPT di Jakarta," pungkasnya.

MORE

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Qatar, Mar...