Kamis, 18 Oktober 2018

Alumni Kijara Soccer Jalin Persahabatan Lewat Pertandingan

CIKARANG UTARA, TVBERITA.CO.ID- Alumni Kijara Soccer kembali melakukan silaturahmi dengan bermain Sepak Bola dari angkatan pertama di Stadion Mini Cikarang, Selasa (15/5).

Kepala Sekolah Sepak Bola (SSB) Kijara Soccer, Muhammas Adi Solihin mengapresiasi para alumni yang masih menjaga silaturahmi dengan melakukan pertandingan sepakbola antar angkatan.

"Saya ngga nyangka para alumni masih mau berkumpul dan silaturahmi dengan bermain sepak bola seperti masih sekolah," katanya.

Lelaki yang akrab disapa Om Acho itu berharap silaturahmi seperti itu terus dilakukan untuk memperkuat tali persaudaraan antar alumni."Insya allah silaturahmi seperti ini akan rutin kita lakukan,"tutupnya.

Acho menjelaskan, Kijara Soccer sendiri terbentuk sejak tahun 2003 sampai saat ini tahun 2018 masih aktif."Alhamdulillah banyak atlit daerah sampai nasional jebolan dari Kijara Soccer," jelasnya didampingi pelatih lainya Om Rusman dan Om Andrial.

Iip, salah satu Alumni Kijara Soccer angkatan 2003 mengaku senang karena bisa berkumpul dan menjaga silaturahmi."Momen seperti ini jarang karena kesibukan alumni yang berbeda. Makanya kita buat jadwal dan alhamdulillah bisa berkumpul," ucapnya.

Iip yang juga berprofesi sebagai Guru Olahraga menilai silaturahmi yang dilakukan para alumni sangat berkesan."Intinya kan silaturahmi, insya allah banyak manfaatnya selain tukar pikiran dan cerita keadaan sekarang," katanya yang diamini Sandy alummi Kijara Soccer angkatan 2004.(gil/ris)

MORE

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Qatar, Mar...