Jumat, 21 September 2018

Anak di Bawah Umur Jadi Incaran, Kapolres Sebut Purwakarta Darurat Narkoba

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Kapolres Kabupaten Purwakarta AKBP Twedi AB mengatakan bahwa peredaran Narkoba di Kabupaten Purwakarta mengkhawatirkan sehingga bisa dikatakan Purwakarta Darurat Narkoba.
"Peredaran dan penggunaan Narkoba di Kabupaten Purwakarta mengkhawatirkan, karena peredarannya dan penggunaannya hingga kalangan anak dibawah umur," jelas Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB Selasa (10/7) disela kegiatan sosialisasi PAGN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di aula Balai Guru Linuhung .
 
"Purwakarta ini kan daerah transit jadi kita tingkatkan kewaspadaan kita terhadap peredaran dan penggunaan Narkoba di Purwakarta, masalahnya sudah merambah keberbagai kalangan hingga anak dibawah umur, awalnya mereka coba-coba dan akhirnya ketagihan," ujarnya.
 
"Kalau Purwakarta disebut Darurat Narkoba saya rasa benar, tetapi kan Darurat Narkoba itu bukan hanya di Purwakarta saja, tetapi Indonesia," tegasnya.
 
"Kasus Narkoba di Purwakarta ditangani dengan baik oleh Satnarkoba Polres Purwakarta, namun kita juga kan tidak boleh berhenti disitu saja, pencegahan peredaran dan penggunaan Narkoba harus terus ditingkatkan, disinilah peran semua pihak harus ikut serta dalam memerangi Narkoba," pungkasnya.(trg/ris)
MORE

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

Melarikan Diri ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Bocah di Karawang Ditangkap

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Polres Karawang bergerak cepat melakukan penyelidikan...