Beranda Regional Animo Masyarakat Tinggi, Peserta Turnamen Voli Dandim Cup Membludak

Animo Masyarakat Tinggi, Peserta Turnamen Voli Dandim Cup Membludak

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Turnamen Bola Voli antar Kecamatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0604 Karawang resmi dibuka dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika atau HUT TNI AD ke-73.

Dalam Turnamen tersebut antusias masyarakat yang ingin mendaftarkan timnya sangat membludak, maklum saja jika dilihat dari hadiahnya yang memang termasuk sangat besar untuk ukuran Turnamen Bola Voli Tingkat Kabupaten yaitu Juara 1 Rp.20 Juta, Juara 2 Rp.15 Juta, Juara 3 Rp.10 Juta, dan Juara harapan Rp.5 Juta, jadi total keseluruhan hadiah Rp.50 Juta, jelas membuat siapa saja ingin mengikutinya.

Namun untuk menyiasati membludaknya peserta, pihak Panitia memberikan batasan Usia pada setiap Pemain, yaitu maksimal 21 Tahun atau kelahiran Tahun 1997, hal tersebut nantinya harus dibuktikan dengan Identitas Asli, seperti, SIM, E-KTP, Akta Kelahiran, dan KK, bukan hanya itu, Panitia juga tidak membolehkan Pemain dari luar Kabupaten Karawang, karena Turnamen ini sifatnya mencari bibit Atlet Voli bagi Kabupaten Karawang.

Ketua KONI Karawang, H Sayuti Haris, dalam sambutannya sangat kagum dan memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya, bagaimana tidak, Kodim 0604 Karawang ini baru pertama mengadakan Turnamen Voli Ball, tapi sudah semegah ini, dengan hadiah yang sangat luar biasa.

“Belum pernah terjadi sebelumnya di Karawang, gratis lagi, mudah2an kedepan Kodim 0604 Karawang dapat melakukan hal seperti secara rutin setial tahun, hingga Kabupaten Karawang mempunyai Atlet-atlet yang berkompeten,” jelas H Sayuti.

Sementara itu, Dandim 0604 Karawang, Letkol Endang Sumardi S.Sos, mengaku sangat puas dengan bisa terselenggaranya Turnamen Voli Ball ini, tak lupa, Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada para Sponsor yang telah mendukung Turnamen ini sehingga dapat menjadi semegah ini acaranya.

“Harapannya para Adik dan Anak-anak kita ini yang ikut dalam Turnamen Dandim Cup ini dapat mengilhami Jiwa Patriotisme dan Pantang menyerah dari para Prajurit TNI AD dibawah Pimpinan Jenderal Besar Soedirman kala itu, dan juga dapat menjadi Atlet-atlet baru Bola Voli Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(KB)