Kamis, 18 Oktober 2018

Bacaleg PKB Karawang Dikenalkan ke Viking

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang tancap gas dalam mempersiapkan pemilihan legislatif (pileg) pada 2019 mendatang.

Selain membawa para bakal calon legislatifnya roadshow mensosialisasikan diri, PKB juga memberikan kesempatan para bakal calon legislatif (bacaleg) untuk memperkenalkan diri di tengah-tengah komunitas suporter Persib Bandung atau bobotoh Viking Karawang.

PKB Karawang satu persatu memperkenalkan bacaleg dari setiap daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Karawang di hadapan ratusan komunitas Viking yang hadir di Restoran Sindang Reret, Minggu siang (22/4). Selain itu, kegiatan tersebut digelar bersama dengan seluruh jajaran DPC PKB.

Pantuan Koran Berita, acara dibuka dan dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang yang juga merupakan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari. Selain Bacaleg untuk Dewan Pimpinan Rakyat Daerah. Tampak juga bacaleg untuk DPRD Provinisi dan DPR RI serta anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PKB.

Ketua DPC PKB yang akrab disapa kang Jimmy ini mengatakan, acara ini sengaja digelar dalam rangka memperkenalkan diri dan meminta dukungan maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

Ia berharap dari perkenalan dan pendekatan membuat masyarakat khususnya Bobotoh Viking tidak lagi seperti memilih kucing di dalam karung.

“Karena prosesi pemilihan legeslatif tidak lama lagi akan segera digelar, sehingga saya ingin melakukan perkenalan bersama. Nah ini yang menjadi beda dari PKB, saya sengaja mengenalkan diri visi misi para bacaleg ini, agar PKB menjadi pemenang pada pileg ini dengan capaian 10 kursi, Insyaallah,” ujarnya.

Kang Jimmy menegaskan PKB akan terus berjuang untuk rakyat. Terutama setelah melihat kondisi Kabupaten Karawang baik dari sektor pendidikan, infrastruktur maupun lainnya yang masih cukup memperhatinkan.

“Saya sengaja mengajak para generasi muda ini untuk turut berjuang bersama rakyat membenahi Kabupaten Karawang,” tegas dia.

Ia pun mengapresiasi kepada seluruh kader, pengurus dan bacaleg yang sudah berani menggaungkan perjuangannya untuk rakyat. Ia optimis PKB akan mampu meraih 10 kursi pada pileg mendatang dan keberanian para bacaleg merupakan angin segar bahwa semangat kader cukup bagus.(nin/ds)

MORE

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

Janji Dinikahi Via Facebook, TKW Karawang Tertipu Rp 150 Juta

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Qatar, Mar...