Senin, 10 Desember 2018

Bantu Warga Sakit, Viking Karawang Dapat Mobil Operasional

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dinilai telah berkontribusi dalam membantu masyarakat miskin di Karawang pasca bergabung dengan “Relawan Jajap Solusi”, akhirnya Viking Karawang mendapatkan mobil operasional berupa kendaraan roda empat jenis Daihatsu Luxio dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Saepul Huda.

Simbolis penyerahan mobil operasional ini sendiri dilakukan berbarengan dengan kegiatan “Ngariung Bareng Kang Jimmy”, di Desa Sindangkarya Kecamatan Kutawaluya, Minggu (10/6/2018), disaksikan oleh relawan Kang Jimmy yang lainnya.

Dalam kesempatan sambutannya, Kokolot Viking Cikampek Bersatu, Nana mengatakan, secara kelembagaan Viking bukanlah merupakan organisasi politik. Namun secara personal, Viking tentu memiliki anggota yang mempunyai suara dan hak politik.

“Secara kelembagaan Viking memang bukan organisasi politik. Namun secara personal, setiap anggota Viking memiliki hak dan suara politik. Oleh karena itu, saya mengajak kepada temen-teman semua untuk tetap satu intruksi dalam pilihan politik,” tutur Nana.

Pada kesempatan yang sama, Pembina Viking Karawang, Ronie Bocunk mengucapkan terima kasih kepada Kang Huda atas mobil operasional yang diberikannya. Dikatakan Bocunk, mobil operasional tersebut akan bermanfaat untuk Viking Karawang di dalam mobilisasi gerakan kemanusiaan yang selama ini sudah berjalan.

“Hatur nuhun Kang Huda, mobil ini akan kami manfaatkan untuk membantu masyarakat. Baik untuk mengantarkan masyarakat yang sakit ke rumah sakit ataupun untuk kegiatan keliling gerakan kemanusiaan yang selama ini sudah kami lakukan bersama Kang Jimmy,” tandas Bocunk.(kb)

MORE

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

Dalam Era Revolusi 4.0, Paradigma Perlindungan Pekerja Perlu Diubah

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Selain berdampak trehadap perubahan model bisnis, perke...