Kamis, 22 November 2018

Becek Saat Diguyur Hujan, Warga Rancamanyar Minta Jalan Diperbaiki

KOTABARU, TVBERITA.CO.ID- Sejumlah jalan lingkungan di Perumahan Rancamanyar, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru masih banyak yang belum di cor.

Sehingga pada musim hujan jalan tersebut becek dan licin. Masyarakat Perum Rancamanyar Wancimekar berharap kepada para wakil rakyat asal Kecamatan Kotabaru dapat memperjuangkannya melalui jaring aspirasi.

Menurut Aripin(62) warga Perum Rancamanyar, sudah belasan tahun jalan lingkungan didepan rumahnya tidak tersentuh program pembangunan fisik. Baik dari program percepatan pembangunan desa melalui kebijakan Dana Desa maupun program aspirasi dewan.

"Yah saya berharap kepada para wakil rakyat asal dari Dapil V Karawang agar memperhatikan infrastruktur jalan di Perum Wancimekar," ujarnya, Selasa(6/11). Dikatakan Arifin, belum dilakukannya peningkatan jalan lingkungan di Perum Rancamanyar disesalkan sebagian warga penghuni perumahan.

"Ya para tetangga hanya berani mengeluh terutama di RT 06/02 Perum Rancamanyar. Kalau dibandingkan Perum lain sepertinya sudah mendapat perhatian dari Dinas PUPR Karawang," tandasnya. Dia juga menjelaskan untuk jalan pintu gerbang Perum Rancamanyar Wancimekar sudah dilakukan peningkatan jalan.

"Kalau dari arah pintu gerbang perum sih sudah di cor. Tapi buat kearah lingkungan pemukiman belum tersentuh peningkatan jalan," ucapnya. dengan Nugraha(40) warga Perum Rancamanyar lainnya. Ia mengatakan terkait belum di cornya jalan lingkungan di Perumahan Rancamanyar.

Mungkin secara bertahap akan dilalukan peningkatan jalan. Pasalnya, jalan utama ke arah pemukiman perumahan sudah dilakukan pengecoran oleh progam jaring aspirasi wakil rakyat.  "Kalau jalan utama ke Perum Rancamanyar sudah di cor dari aspirasi wakil rakyat dari Dapil.V Karawang," katanya.

Selaku warga Desa Wancimekar Nugraha mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil rakyat. Sebab sudah puluhan titik jalan lingkungan di setiap desa di Kecamatan Kotabaru sudah diperjuangkan. "Saya ucapkan terima kasih banyak para wakil rakyat yang memperhatikan infrastruktur jalan lingkungan di setiap desa di Kecamatan Kotabaru," pungkasnya.(cr1/ris)

MORE

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

Heboh Video Mesum Siswi, Satpol PP dan Polisi Diminta Razia Hotel Melati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pasca terungkapnya video mesum anak sekolah dan kasus-...