Rabu, 21 November 2018

Belum Tersentuh Pembangunan, Halaman Desa Kamojing Masih Tanah

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Pemerintahan Desa Kamojing Kecamatan Cikampek meminta kepada dinas terkait agar melakukan pengecoran disetiap halaman kantor desa di Kecamatan Cikampek.

Pasalnya, halaman kantor seluas 600 meter di Desa Kamojing jika turun hujan tergenang air dan becek.

Menurut Kepala Desa Kamojing Charim bahwa halaman Kantor Desa Kamojing belum tersentuh peningkatan fisik.

"Oh belum tersentuh pembangunan fisik. Oleh karena itu, saya ingin ada perhatian langsung dari dinas terkait,"katanya kepada Tvberita.co.id Senin(9/7).

Dikatakan Charim pembangunan fisik sarana umum seperti jalan poros, jalan lingkungan dan jalan setapak  sudah dilakukan peningkatan dari berbagai sumber anggaran.

"Kalau jalan poros, jaling dan japak hampir semuanya sudah dilakukan pembangunan fisik. Yang tersisa hanya halaman Kantor Desa Kamojing yang masih berlantai tanah,"tandasnya.

Ia juga sebagai Kepala Desa Kamojing banyak menerima usulan dari warga agar segera di cor halaman Kantor Desa Kamojing.Sebab halaman kantor Desa Kamojing sering digunakan berbagai acara baik kegiatan sosial dan keagamaan.

"Halaman kantor desa sering dipakai pakai solat idul fitri dan idul Adha karena lapangannya terbuka luas 600 meter,"ungkapnya.

Jika tidak dilakukan pengecoran sambung Charim  maka halaman kantor desa pada saat musim hujan biasanya tidak dapat digunakan buat kegiatan.

"Dari faktor kebersihan kurang nyaman,selain itu juga kelihatan kotor,"katanya.

Selain berharap pada Pemkab Karawang terkait usulan pembangunan halaman Kantor Desa Kamojing. Ia juga meminta pada para wakil rakyat dari Daerah Pemilihan V Karawang supaya responsif terhadap usulan pemerintahan desa.

"Saya berharap para wakil rakyat mau memperjuangkan agar  halaman kantor Desa Kamojing dapat di cor di APBD Perubahan melalui jaring aspirasi wakil rakyat,"pungkasnya.(dej/ris)

MORE

Lecehkan Profesi, Jurnalis Polisikan Oknum BPD

Lecehkan Profesi, Jurnalis Polisikan Oknum BPD

RENGASDENGKLOK, TVBERITA.CO.ID- Tindakan pelecehan terhadap profesi wartawan kem...