Jumat, 25 Mei 2018

Benpica Masuk Babak 16 Besar Putaran ke-2 Piala Suratin 2018

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Pertandingan Sepak Bola Piala Suratin 2018 group B digelar di lapang Sepak Bola Mini Anda Suhanda Kotabaru, Karawang 15-21 April.

Pertandingan di Group B Piala Suratin diikuti lima club atau Tim sepak bola Usia (U)-17 tahun diantaranya Benpica Kotabaru Karawang, FC Ciamis, Bareti Subang, FSKS Bandung dan Mars Glatik Purwakarta. Benpica ahirnya menjadi juara group B di pertandingan Piala Suratin U-17.

Kemenangan Tim sepak bola Benpica meraih juara digroup B disambut baik masyarakat Kotabaru Karawang dengan menggolkan angka 17 gol dari berbagai pertandingan Benpica Vs Ciamis Muda Skor 2:2, Benpica Vs FSKS Cimahi skor 2:1, Benpica VS Mars Glatik Purwakarta skor 7:2 dan Benpica Vs Bareti Bandung skor :3:0.

Menurut Wanto, Manager Club atau Tim sepak bola Benpica Kotabaru Karawang bahwa masuknya Tim Benpica ke babak 16 besar yang akan datang. Ia merasa bangga terhadap para pemain Benpica asuhannya.

Pasalnya, beberapa pertandingan Piala Suratin U-17 terlihat alot kini Tim Benpica ahirnya masuk ke babak berikutnya setelah mengalahkan beberapa tim sepak bola U-17 yang digelar di lapang Sepak Bola Mini H. Anda Suhanda Kotabaru Karawang.

"Alhamdulilah Tim Benpica masuk ke putaran berikutnya yakni putaran ke 16 Piala Suratin 2018. Meskipun lawannya tangguh-tangguh ahirnya bisa lolos ke babak putaran berikutnya," ujar Wanto kepada KORAN BERiTA, Sabtu(21/4) di lapang Sepak Bola Mini H.Anda Suhanda Kotabaru.

Dikatakannya, potensi pemain Benpica sangat luar biasa dalam pertandingan di liga Piala Suratin 2018. Para pemainnya selalu kompak sehingga gol-gol yang diciptakan hasil dari permainan yang cantik dan elegan dari setiap pemain Benpica.

"Luar biasa para pemain Benpica dipertandingan liga piala suratin U-17 terlihat kompak dan percaya diri sehingga dapat melenggang ke babak 16 besar Piala Suratin 2018," tandasnya.

Ia berharap kepada semua masyarakat pencinta sepak bola agar mendoakan dan mendukung para pemain Benpica untuk terus melaju ke babak berikutnya sehingga sampai pada putaran final Piala Suratin U-17 tahun 2018.

"Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Karawang. Agar club atau Tim Sepak Bola Benpica meraih juara di Piala Suratin 2018," pungkasnya.(dej/ris)

Read 52 times
MORE

Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

Pasca Insiden Hitler, Anggota Grup WA Banggar Ketakutan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua Fraksi Partai Demokrat Pendi Anwar mengatakan, t...