Rabu, 21 November 2018

Dandim Karawang Datangi Peruri, Pastikan Produksi Lancar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi sosial terhadap obyek vital nasional di Kabupaten Karawang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0604 melakukan kunjungan ke Perusahaan Umum Percetakan Uang Repulik Indonesia (Perum Peruri), Kamis (13/09).

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos mengatakan, bahwa Peruri adalah merupakan suatu industri strategis milik bangsa Indonesia, selain itu Peruri juga merupakan objek vital nasional dan aset bangsa yang harus dijaga keamanannya bersama.

"Demi keberlangsungan proses Produksi dari Perum Peruri untuk memenuhi kebutuhan Bank Indonesia, agar tetap berjalan normal sesuai rencana dan target yang harus dicapai. Kodim, Koramil dan Babinsa akan selalu siap kapan saja bila diperlukan," ucapnya kepada TVBERITAA.CO.ID, Kamis (13/09).

Selain itu, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos selaku Pemimpin Tertinggi dijajaran Kodim 0604 Karawang, memberikan apresiasi kepada Perum Peruri atas sambutannya untuk melaksanakan komunikasi sosial.

"Oleh karena itu diharapkan dengan adanya Kunjungan kali ini dengan Agenda membahas terkait Komunikasi Sosial, akan dapat terjalin Kerjasama dan Komunikasi yang baik antara Kodim 0604 Karawang dengan Perum Peruri sehingga proses produksi Perum Peruri bisa berjalan lancar sesuai dengan Target," pungkasnya.(KB)

 

MORE

Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

Festival Marching Band Wonderland Waterpark Karawang

KARWANG TVBERITA.CO.ID- Marching band festival yang diadakan oleh Wonderland Adv...