Senin, 15 Oktober 2018

Diusung Enam Parpol, Istri Dedi Daftar ke KPUD Purwakarta

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Enam Partai Politik yang telah berkoalisi diantaranya Partai Golkar, PAN, Demokrat, NasDem, PKB, dan Hanura Kabupaten Purwakarta mengantarkan dua orang yang diusung untuk mendaftarkan diri ke KPUD Purwakarta dalam tahapan pendaftaran Pilkada Kabupaten Purwakarta 2018 yang akan digelar.

Dua orang yang diusung dan dicalonkan sebagai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang merupakan istri dari Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Wakil Bupati Purwakarta Aming yang merupakan Kepala Desa Tajursindang Kecamatan Sukatani Purwakarta dari parpol koalisi diantar langsung ke KPUD Purwakarta oleh Ketua masing-masing Parpol dan seluruh pendukungnya sehingga memenuhi halaman KPUD hingga memacetkan jalan umum disekitaran kantor KPUD Purwakarta.

Pasangan calon yang mendaftarkan diri diterima langsung oleh Ketua KPUD Purwakarta Ramlan Maulana di aula KPUD Purwakarta dan sekaligus menerima pemberkasan dari paslon tersebut sekaligus diverifikasi oleh team dari KPUD.

"Kita sudah menerima pemberkasan persyaratan pendafataran dari Paslon tersebut, dan sampai saat ini belum ada kekurangan apapun,"jelas Ramlan kepada awak media Rabu (10/1).

"Pasangan ini merupakan pendaftar kedua dan pertama dari Parpol, setelah sebelumnya calon perseorangan juga sudah mendaftarkan diri dan kami masih menunggu calon lainnya yang akan mendaftarkan diri ke KPUD,"ujarnya.

"Terkait nantinya bila ada berkas yang kurang dari para calon yang audaj mendaftarkan, akan ada waktu perbaikan untuk melengkapi kekurangan persyaratan,"tegasnya.

Sementara calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Aming mengatakan bahwa mereka siap untuk maju di Pilkada dengan dukungan dari koalisi enam Parpol.

"Pemberkasan sudah kita persiapkan sebagai salah satu syarat pendaftaran, ada kekhawatiran juga untuk pemberkasan tetapi Alhamdulillah semua beres,"jelas Anne didampingi Aming dan Wakil Bupati Dadan Koswara yang menjadi team pemenangan Anne-Aming.

"Kalau saya terpilih tinggal melanjutkan program suami saya, tentu saja dengan dukungan dari enam parpol koalisi ini, dan semua telah kita bahas dan petakan sehingga tinggal bekerja saja,"ujarnya.

"Tentu juga saya menyerahkan seluruhnya kepada warga pemilih, dan bisa menentukan pilihannya untuk jabatan Bupati Purwakarta lima tahun kedepan,"pungkas Anne.(trg/ris)

 

MORE

Kasus Buruh di Purwakarta, Dedi Mulyadi Siap Pasang Badan

Kasus Buruh di Purwakarta, Dedi Mulyadi Siap Pasang Badan

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Ketua Dewan Penasihat PP KSPSI Dedi Mulyadi berkomit...